Daripada Galau, Ketahui Dulu Tanda-Tanda Wanita yang Suka PHP!

Sudah diterbangin tinggi-tinggi terus dijatuhin begitu saja. ya, itulah yang dirasakan oleh korban dari si pemberi harapan palsu! Daripada sakit hati, kenali dulu tanda-tandanya.

 

Siapa dari kamu yang pernah jadi “korban” PHP? Memang mudah untuk mengira kalau seseorang menyukai kita, padahal sebenarnya kitalah yang menyukai dia. Ketika dia akhirnya lebih memilih yang lain, kita merasa menjadi “korban”.

Nah, daripada sakit hati dan merasa tidak nyaman dengan tidak kejelasan hubungan yang diberikan dia, lebih baik kamu mengantisipasinya. Berikut adalah cara untuk menghindari PHP seperti yang dilansir dari Yourtango

Daripada Galau, Ketahui Dulu Tanda-Tanda Wanita yang Suka PHP!

1. Jangan Terlalu Berharap

Bila kamu suka sama dia, silahkan dekati dia, luluhkan hatinya dan buat dia bertekuk lutut padamu. Tapi, jangan berharap banyak kalau dia bakalan membalas cintamu. karena semakin kamu terlalu berharap sama dia maka dia akan semakin dalam membuatmu terjebak kedalam harapan palsu yang ditebarnya.

2. Amati Perlakuannya pada Orang Lain

Kalau kamu tidak ingin kena PHP sama dia maka coba amati bagaimana sikapnya ke semua orang atau bagaimana sikapnya ke sahabat-sahabatnya yang lain selain kamu, apakah dia hanya baik sama kamu saja atau memang dia memang baik sama semua orang.

3. Jangan Terlalu Percaya Ucapannya

Salah satu penyebab seseorang tidak sadar terkena PHP adalah mudahnya seseorang tersebut percaya dengan apapun yang diucapkan sama si pemberi harapan palsu. Apapun yang dikatakan sama si pemberi PHP pastikan lagi apakah yang dikatakannya masuk akal atau tidak, jujur atau bohong.

4. Selalu Jaga Jarak

Salah satu cara supaya terlindung dari orang yang berniat hanya ingin PHP sama kamu adalah dengan cara menjaga jarak dengan orang tersebut, sebut saja dia gebetanmu. Kamu boleh dekat dengan dia tapi kamu dan dia tetap harus membuat jarak dengannya. Buat dia kesulitan untuk mendekatimu. Jika dia serius dan bukan PHP maka dia akan mengejar kemanapun kamu pergi meskipun jalannya kamu halangi.

5. Jangan Ge’er

Dia pernah memberikanmu bunga? Dia pernah memberikanmu cincin? Dia memberimu bermacam-macam hadiah mewah? Jangan buru-buru Ge Er dulu! Bisa saja dia ngasih barang-barang tersebut karena cuma ingin ngasih saja ke kamu dan tak ada maksud apa-apa. Maka dari itu sebaik apapun dia sama kamu, sebaiknya kamu jangan buru-buru membuat penafsiran sendiri atas apa yang dia lakukan ke kamu.