Demi Kecantikan, Ayu Ting Ting Rela Rogoh Kocek Hingga 50 Juta

Memiliki tubuh cantik luar dalam menjadi dambaan setiap wanita, apalagi jika memiliki profesi sebagai selebritis. Berapapun uang yang keluar seolah tak jadi masalah, seperti yang dilakukan Ayu Ting Ting  misalnya. Ibu satu anak itu melakukan perawatan dari dalam dengan metode suntik superbooster kromosom dengan harga lebih dari Rp 50 juta per paket perawatan.

“Aku melakukan perawatan suntik superbooster kromosom, skin booster, sama laser dan serum glowing,” ucap Ayu yang ikut mencoba VVIP Room Stem Cell Dermapro yang baru dilaunching, saat dijumpai di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini.

Rupanya, Ayu Ting Ting merupakan sosok yang takut dengan jarum suntik. Tetapi rasa takutnya itu dilawan, karena melihat hasil dari teman-temannya yang sudah lebih dulu melakukan perawatan itu, hingga akhirnya membuat pelantun Alamat Palsu itu tergoda.

“Sudah lama (perawatan) di sini dan waktu saya jarang. Sekarang enggak terlalu terasa takutnya. Tapi tetap takut sih sama jarum. Kalau stem booster kan pakai jarum, tapi demi tampil cantik ya gak apa-apa,” kata Ayu.

1. Bisa Menguatkan Organ

Memang, menurut Dr. Tan Yunanita dari Klinik Dermapro mengatakan kalau perawatan dari dalam itu tidak hanya bisa membuat kulit menjadi putih dan bersih, tetapi juga berfungsi untuk menguatkan organ-organ dalam seperti jantung dan yang lainnya.

“Ini sebenarnya lebih ke anti aging, lebih ke kecantikan dalam dan luar. Selama ini kan kecantikan lebih dari luar kayak laser dll, tapi di sini lebih ke kecantikan dari dalam kayak suntik kromosom. Kromosom stem booster ini adalah versi penyempurnaannya. Kalau kemarin cuma injeksi tapi sekarang diinfus,” tutup Tan Yunanita.

2. Kenalkan Geng Rempong

 Ramai geng selebritis sedang eksis dan menjadi sorotan, Ayu Ting Ting sempat dibilang tak punya geng. Luna Maya pun sempat menyebutkan bahwa Ayu Ting Ting tidak memiliki geng pertemanan dan sempat heboh menjadi bahan pembicaraan publik.

Menanggapi hal itu Ayu pun tak memberikan tanggapannya. Hingga beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting memamerkan kekompakannya dengan geng yang ia sebut sebagai Geng Rempong.

Dalam postingannya di akun Instagram, Ayu tampak mengenakan baju serba pink. Ia dengan beberapa temannya pun tampak berpose dengan bahagia dalam foto tersebut. Dalam captionnya Ayu pun memperkenalkan geng yang diberi nama Geng Rempong itu.

Geng Rempong ini terdiri dari stylist dan make up artist Ayu Ting Ting. Ayu pun menyemangati dan mengungkapkan terima kasihnya pada para sahabatnya ini.

“Love you genk rempong yg selalu setia dan heboh hehhehehehe ?” tulis Ayu.

 

“Semangat selalu kita ? harus selalu sperti ini yeeeeeee,” tambahnya dalam caption di postingan kedua.

3. Ayu Ting Ting Dijauhi Teman-Teman Artis?

Muncul dugaan jika tak diajaknya Ayu masuk dalam geng karena ia dijauhi oleh teman-teman sesama selebriti. Sebagai rekan kerja, Jessica Iskandar mengaku tidak tahu menahu karena ia sudah disibukkan dengan banyak urusan pribadi dan pekerjaan.

“Ih nggak tahu aku, soalnya aku nggak terlalu ngerti hidupnya dia. Maksudnya kan aku juga sibuk dengan urusan pribadi aku, dengan pekerjaan, dengan anak aku,” paparnya.

Menurut sepengetahuan ibu dari balita tampan bernama El Barack Alexander ini, Ayu memiliki banyak teman dan senang bersosialisasi. Sehingga dugaan yang beredar itu rasanya kurang tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *