Demi Kejar City di Klasemen, Mourinho Akan Tarik Pereira

Serbaberita.com – Bos Manchester UnitedJose Mourinho, dikabarkan sudah mulai mempertimbangkan menarik Andreas Pereira, yang menurutnya bisa menjadi kunci sukses klub mengejar Manchester City di klasemen Premier League.

Playmaker muda United itu dianggap banyak orang sebagai salah satu pemain paling potensial yang ada di klub saat ini.

Sang pemain menunjukkan aksi memikat ketika dipinjamkan ke Granada musim lalu dan juga bermain bagus di pra-musim, membantu Setan Merah menundukkan Real Madrid dan Manchester City.

Ada banyak pihak memperkirakan ia akan bertahan di Old Trafford – apalagi Mourinho diklaim amat mengaguminya – namun ia justru mengecewakan sang manajer dengan kembali ke Spanyol untuk membela Valencia sebagai pemain pinjaman.

Jose Mourinho

Laporan yang diturunkan Plaza Deportivo mengklaim United sudah mengontak sang pemain, dan menginginkan ia kembali demi membantu mengejar City di klasemen.

The Citizens tengah dalam performa hebat, menang sembilan kali dari 10 laga liga domestik. Dan United butuh poin sebanyak mungkin untuk terus menempel ketat sang tetangga, usai sebelumnya gagal memetik angka penuh di Huddersfield dan Liverpool.

Jika memang Pereira terus bermain apik di Valencia, United akan siap memanggilnya lagi di tahun 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *