Demi Mirip Michael Jackson, Pria Ini Habiskan 30 Ribu Dolar AS

Menjadi seorang penggemar artis dunia merupakan hal yang normal, namun apa jadinya jika seseorang justru berniat untuk melakukan hal ekstrim demi terlihat seperti artis pujaannya? Seperti yang dilakukan oleh pria Argentina ini rela menghabiskan lebih dari 30 ribu dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp406,4 juta demi mirip seperti artis idolanya, Michael Jackson. Bagaimana awal ceritanya?

1. Ia semata-mata melakukan itu demi mencari nafkah

Demi Mirip Michael Jackson, Pria Ini Habiskan 30 Ribu Dolar AStwitter.com/DailyMirror

Dilansir dari Dailymail.co.uk, seorang pria Argentina bernama Leo Blanco ini telah menghabiskan lebih dari 30 ribu dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp406,4 juta dengan melakukan operasi plastik di mana ia berharap bisa mirip seperti Michael Jackson. Leo Blanco telah menjalani 11 tahapan operasi plastik dan berbagai prosedur kosmetik. Ia tampil sebagai idolanya semata-mata untuk mencari nafkah, tetapi ia mengakui masih belum puas dengan penampilannya saat ini.

“Setelah anda memulai operasi, tidak ada batasan. Tidak mungkin hanya dilakukan satu atau dua operasi, Anda menginginkan lebih dan lebih,” ungkap pernyataan dari Leo Blanco setelah menjalani operasi plastik seperti yang dikutip dari Mirror.co.uk.

Leo telah menjalanni 2 operasi otoplasti untuk membentuk kembali telinganya, 3 operasi sedot lemak, 4 operasi rhinoplasty, dan 2 operasi penerapan aplikasi asam hyaluronic dan botox untuk meningkatkan tulang pipinya.

“Saya menghabiskan sekitar 30.000 dolar Amerika Serikat. Itu bukan apa yang saya bayangkan tetapi untuk mencapai impian saya, itu sangat berharga,” ungkap pengakuan Leo Blanco yang dikutip dari Mirror.co.uk.

2. Selama ini, ia berjuang untuk membangkitkan harga diri sejak usia muda

Demi Mirip Michael Jackson, Pria Ini Habiskan 30 Ribu Dolar ASdailymail.co.uk

Pria yang merupakan seorang seniman ini mengatakan ia telah berjuang untuk membangkitkan harga diri sejak usia muda. Bahkan, ia mengaku tidak pernah mempunyai banyak teman selama hidupnya. “Saya tidak pernah punya banyak teman di sekolah.

“Saya pikir ada sesuatu yang salah dengan saya dan saya harus membentuk tubuh saya, jadi saya pergi ke gym dan memutihkan rambut saya pirang. Meskipun berotot dan berambut pirang, aku tidak pernah berhasil terhubung dengan murid seusiaku.

“Aku bisa mengatakan bahwa hari ini aku dikelilingi oleh orang-orang yang aku cintai dan tidak dengan orang-orang yang SMA memaksaku,” ungkap pengakuan Leo Blanco mengenai cerita hidupnya seperti yang dikutip dari Mirror.co.uk. Mengikuti prosedurnya yang paling baru, pembentukan garis rahang bawah yang akan memberinya dagu dan garis rahang yang lebih persegi, maskulin, Leo berencana untuk memiliki lebih banyak prosedur dalam usahanya mencari tampilan yang ideal.

“Saya pikir ada 3 operasi yang hilang di hidung saya dan pasti itu di bagian dagu. Saya ingin mengangkat alis saya sedikit lebih tinggi, ini bisa dilakukan dengan mendapatkan suntikan. Saya ingin wajahnya seperti terangkat, meskipun semua ahli bedah menolak melakukannya karena mereka mengatakan saya belum cukup umur.

“Ini adalah pertarungan konstan antara apa yang orang tua saya inginkan, apa yang saya inginkan dan apa yang bersedia dilakukan oleh ahli bedah,” ungkap pengakuan tambahan Leo Blanco yang dikutip dari Mirror.co.uk.

3. Ibunya sempat merasa khawatir mengenai obsesi putranya sendiri

Demi Mirip Michael Jackson, Pria Ini Habiskan 30 Ribu Dolar ASmirror.co.uk

Ibu dari Leo Blanco, Adriana Caruso, mengaku sempat merasa khawatir dengan obsesi putranya yang ingin sekali mirip dengan artis idolanya ini. Ia justru mempertanyakan mengapa ia memilih untuk melakukan operasi plastik. “Saya menyetujui dia menjadi penggemar Michael Jackson dan menyamar sebagai dia, tetapi operasi plastik?

“Aku khawatir karena dia berbicara tentang operasi yang begitu santai seolah-olah dia akan pergi ke penata rambut, tapi aku sangat takut bahwa dia akan mati di salah satu operasi,” ungkap pengakuan Adriana Caruso mengenai keputusan putranya ini seperti yang dikutip dari Mirror.co.uk.

Bagi Leo, Michael Jackson merupakan jauh dari sekedar seorang seniman. Ia mengakui terus-menerus memperhatikan idolanya serta mendengarkan hingga merasakannya. Namun, apa yang dilakukan Leo sendiri merupakan keputusan dalam bagaimana menjalani hidup serta berpenampilan.