Diajak bakar ikan, SPG malah digilir 6 pria di pinggir sungai

DF (20) yang sehari-hari bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) Yamaha di Kabupaten Rokan Hulu, diperkosa secara bergilir oleh 6 pria.

Awalnya korban diajak bakar ikan oleh salah satu pelaku yang merupakan temannya. Namun dia dibawa ke sebuah gubuk di tepi sungai arah ke Desa Tangun,

Kecamatan Bangun Purba.

“Setelah mendapat laporan korban, satu dari 6 pelaku pemerkosaan inisial IR sudah berhasil ditangkap petugas,” kata Kapolres Rokan Hulu, AKBP M Hasyim Risahondua kepada merdeka.com, Selasa (11/9).

Hasyim menceritakan, kasus ini terjadi pada Selasa, 21 Agustus 2018 lalu, sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu IR datang menjemput DF di rumah kakaknya. Mereka janji mau bakar ayam di rumah teman IR.

Sebelum ke tujuan, mereka mengisi bensin sepeda motor di SPBU, kemudian keliling-keliling di sekitaran Pemda, hingga IR membawa korban ke pinggir sungai arah ke Desa Tangun.

Sesampainya di tempat kejadian, sudah menunggu teman-teman IR. Kemudian mereka memaksa menelanjangi korban dan ditarik ke dalam gubuk.

Setelah itu korban diperkosa secara bergantian. Usai digilir, korban diantar pulang ke rumah kakaknya oleh salah satu dari teman pelaku.

Beberapa hari setelah mendapat laporan korban, satu pelaku ditangkap pada Senin (10/9) sekitar pukul 23.00 WIB. Ketika itu pelaku pelaku berada di rumahnya di Desa Tangun.

“IR mengaku melakukan pemerkosaan tersebut bersama 5 temannya yaitu AP, MA , IL, EG, dan BM,” kata Hasyim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *