Dikudeta Hanya Dua Hari, Liverpool Kini Kembali Kuasai Puncak Klasemen

Hanya dua hari saja Liverpool mempersilakan sang kompetitor, Manchester City, untuk bisa menikmati singgasana Premier League. Sempat dikudeta oleh City pada Kamis lalu, dua hari berselang, The Reds sukses amankan keunggulan tiga poin sekaligus kudeta puncak klasemen dari City.

Kemenangan 3-0 atas Bournemouth di lanjutan pekan ke-26 Premier League sudah lebih dari cukup untuk bawa The Anfield Ganks kembali ke pucuk klasemen. Di laga ini sendiri, Liverpool unggul dua gol di babak pertama melalui gol Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum, sebelum sang bintang andalan mereka, Mohamed Salah, membuatnya menjadi 3-0 pada awal babak kedua.

Kemenangan Liverpool sendiri juga bermakna penting karena di pekan ini, sang rival, City, akan hadapi laga berat dengan menjamu tim peringkat 5 klasemen sementara, Chelsea. Chelsea sendiri adalah tim pertama yang bisa mengalahkan City musim ini. Kemenangan Liverpool ini sangat berarti mengingat City rentan terpeleset di pekan ini kala menghadapi Chelsea di mana mereka dalam kondisi tertinggal tiga angka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *