Ditanya soal kabar pernikahan Rieta Amilia, ini jawaban Nagita Slavina

SELEBRITISKabar pernikahan Rieta Amilia yang tak lain adalah ibunda Nagita Slavina belakangan banyak dibicarakan publik. Beredar foto-foto Rieta yang sedang berdampingan dengan seorang pria sambil menandatangi sebuah berkas. Netizens menilai keduanya yang menggunakan baju serba putih itu pun sedang melakukan prosesi akad nikah.

Namun, sayangnya berita ini masih belum bisa dipastikan apakah Rieta Amilia telah mengakhiri masa jandanya atau tidak. Lantas, Nagita Slavina pun memberikan tanggapannya mengenai kabar yang beredar.

Tanggapan

Jika kabar pernikahan itu benar, tentu ini menjadi kebahagiaan baru bagi Nagita Slavina. Namun, saat ditemui di grand opening Kopi Mertua di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (3/3/2018), Nagita Slavina enggan memberikan tanggapannya.

“Ngomongin ?kopi aja,” ungkap Nagita Slavina singkat.

Fokus bisnis

Pemain serial Di Sini Ada Setan itu lebih tertarik membicarakan soal bisnis barunya tersebut. Apalagi, Nagita Slavina memang sedang fokus mengembangkan kemampuan bisnisnya. Nagita Slavina memang sudah memproduksi beberapa bisnis mulai dari kaos, minuman, cemilan, hingga sepatu.

“Kalau dibilang sukses ya belum. Kayaknya jalan masih panjang, ini lagi merintis. Jadi belum tahu kalau dibilang begitu (sukses) ya alhamdulillah, berarti didoakan,” ia menandaskan.

Kabar pernikahan

Seperti yang dilansir dari , Rieta Amilia dikabarkan menikah dengan seorang Advisor Dubai International Holding Company (DHIC), Basuki Widjaja Kusuma, pada Desember 2017 silam. Sebelumnya, Rieta Amilia menikah dengan seorang musisi, Gideon Tengker. Dari pernikahan itu lahirlah Nagita dan adiknya Marsha Tengker.

Kebersamaan Rieta Amilia dan pria yang kabarnya menjadi suami barunya itu terungkap lewat postingan foto di media sosial saat Nagita dan Raffi merayakan ultah bersama pertengahan Februari lalu. Namun hingga saat ini dari pihak keluarga Nagita Slavina pun tak ada yang memberikan keterangan benar atau tidaknya berita pernikahan tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *