DJI Mavic Air Sempurnakan Petualangan Anda Tanpa Batas!

 Da-Jiang Innovation (DJI) meluncurkan Mavic Air, kamera nirawak dengan fitur cerdas. DJI Mavic Air Sempurnakan Petualangan Anda Tanpa Batas!

DJI, produsen drone sipil dan teknologi pencitraan udara terdepan di dunia, Rabu (7/3) kemarin, memperkenalkan DJI Mavic Air di Jakarta. DJI Mavic Air merupakan drone ultra-portable yang dapat dilipat sehingga memberikan kinerja terbaik, fitur yang cerdas dan dapat menciptakan kreatifitas terbaik dibandingkan dengan drone lainnya.

Mavic Air dikembangkan untuk para penggemar outdoor dan memiliki fitur terbaik dari seri ikonik Mavic sebelumnya, dengan berat 430 gram. Perangkat ini dipasang kamera 4K untuk kualitas gambar superior. Dengan mode QuickShot dan SmartCapture pengguna lebih mudah dalam pengambilan foto dan video.

Pabrikan negeri Tirai Bambu ini didukung FlightAutonomy 2.0 dengan sistem Advanced Pilot Assistance untuk penerbangan yang lebih aman. Mavic Air memungkinkan eksplorasi untuk bertualang di mana pun.

Portabel dan Bertenaga

Beratnya yang ringan, menjadikan Mavic Air sebagai drone DJI paling portabel yang pernah dibuat. Struktur kerangka dan baling-baling yang dapat dilipat ke bingkai ramping yang aerodinamis, sehingga sangat kompak tapaknya yang menyerupai sebuah smartphone modern saat dilipat.

Mavic Air tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Onyx Black, Arctic White dan Flame Red. Perangkat ini dibanderol seharga Rp 12,799 juta dan Combo Mavic Air Fly More dengan penambahan dua baterai, tas travel, dua pasang baling-baling dan baterai untuk power bank seharga Rp 15,999 juta.

DJI Mavic Air mulai tersedia pada 16 Maret 2018 secara daring di store.dji.com, erafone.co dan seluruh toko Urban Republic, Erafone dan iBox di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *