Edan, BMW Indonesia bakal Memasarkan Model Termewah Seri 8 Coupe dan X7

BMW Indonesia buka-bukaan soal mobil baru yang akan diluncurkan sepanjang 2019. Total lebih dari 10 model termasuk MINI.

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, mengungkapkan, All New BMW X5 akan diluncurkan pada kuartal II tahun ini. Sementara X7 juga akan dirilis pada kuartal II.

“X7 merupakan konsep baru sebuah mobil sport activity vehicle dengan kesan kuat premium, kenyamanan tingkat tinggi, dan berkapasitas 7 penumpang,” ujar Jodei saat peluncuran All New BMW X4 di Jakarta, Kamis (7/2).

All New X4 menjadi mobil pertama yang diluncurkan oleh BMW Indonesia pada tahun ini. Setelah itu, BMW Indonesia akan memasarkan sedan termewahnya, New Seri 7, serta model sport; All New Seri 8 Coupe dan Z4. Mobil-mobil tersebut istimewa dalam line up BMW.

Misalnya All New Seri 8 Coupe, merupakan sport car berbasis M8 GTE. Namun tetap nyaman digunakan sehari-hari dengan mesin V8 terbaru.

“All New Seri 8 Coupe merupakan mobil flagship BMW bersama Seri 7. Mobil ini menyasar top segmen pengguna BMWsebagai personal reward,” ujarnya.

Pada 2018, BMW Group Indonesia mencatat penjualan 3.394 unit kendaraan BMW dan MINI. Angka ini terdiri dari 2.814 kendaraan BMW dan 580 kendaraan MINI, termasuk BMW Premium Selection dan MINI NEXT.

Selain BMW, MINI juga akan menghadirkan kendaraan edisi terbatas yang baru, serta serangkaian model MINI terbaru yang pasti semakin menarik hati penggemarnya di seluruh Indonesia pada 2019.

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, mengungkapkan, 2019 pasti akan menjadi tahun penuh tantangan bagi sebagian besar pemain industri. Namun, tahun ini juga memberikan kesempatan bagi seluruh tim BMW Group Indonesia untuk mengembangkan dirinya dan menjadi lebih kreatif, berorientasi pelanggan, dan inovatif.

“Dengan serangkaian strategi komprehensif yang telah disusun, ragam kendaraan BMW dan MINI inovatif yang siap diluncurkan, BMW Group Indonesia berharap dapat tingkatkan penjualan pada 2019, tutup Ramesh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *