Eits! Awas Serangan 5 Cewek Rapper Seksi Juara Ini Siap Merepet Kuping

Biasanya nih, yang jago merepet lagu-lagu rap adalah kaum adam. Siapa sangka kalau cewek seksi pun bisa merepet alias jadi rapper, tepatnya cewek rapper! 

 

Jago ‘merepet’ nada lagu memang keahlian mereka. Tampilan mereka pun kerap bikin mata betah memelototi gestur mereka meliuk-liuk. Memang banyak yang seksi tapi tak semuanya lantas layak dibilang oke.

Siapa sajakah mereka?

 

Nicki Minaj

Perempuan yang sedang panas dengan rakitan melodi dari Baby Got Back-nya Sir-Mix-a-Lot ini memang tampil unik dengan segala ‘perabotan’ yang melekat di badannya. Alhasil semua yang berbau penampilannya, entah itu semua videoklip hit-nya dan penampilan live-nya, dinanti banyak orang. Ah, pasti sudah nonton Anaconda, bukan?

 

Eve

Eve alias Eve Jihan Jeffers-Coopers jadi salah satu rapper wanita yang pernah meraih Grammy. Apalagi kalau bukan lewat singel Let Me Blow Ya Mind, sebagai Lagu Kolaborasi Terbaik bareng Gwen Stefani pada 2002 lalu. Sosoknya yang aduhai bikin dirinya sempat main film, seperti Barbershop dan sekuelnya.

Iggy Azalea

Perempuan bernama lengkap Amethyst Amelia Kelly ini memang sedang panas-panasnya. Apalagi kalau bukan hit Fancy dan Black Widow-nya yang sedang ramai. Liuk tubuhnya dalam dua klip tersebut memang tak sengaja dibuat seksi, karena pada dasarnya tubuh Iggy memang sudah seksi bak gitar!

Charli Baltimore

Rapper keturunan Jerman dan kulit berwarna ini sempat melangit saat era rap di ‘90an masih hingar-bingar bersama The Notorious B.I.G.. Meski kelahiran 1974, Charli tetap terlihat oke dan seksi hingga saat ini!

M.I.A.

Si seksi satu ini jatuhnya memang jadi seksi setelah dirinya tetap menjaga dirinya tinggal dalam zona classy. Musiknya yang terdengar avant-garde memang benar-benar bikin solois rapper ini berbeda. Tambah lagi pandangan politik dan tak berminat jadi bahan berita media bikin pemilik lagu Paper Planes ini terlihat bertambah seksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *