Fantasi Pria Tak Melulu tentang Hubungan Seks

Anda mungkin curiga jika pasangan memikirkan orang lain seperti teman dekat mereka.

Namun, bagaimana jika dia berfantasi tentang bermesraan dengan orang yang tidak dia kenal?

para peneliti di SuperDrug Online Doctor mensurvei lebih dari 1.600 orang Amerika dan Eropa.

Mereka menemukan, baik pria atau wanita, berfantasi tentang bermesraan dengan mantan, orang asing, teman, atau kenalan. Namun, fantasi tersebut hanya murni soal bermesraan saja tanpa hubungan seks.

Survei tersebut mengungkapkan, 16,8 persen pria dan 21,5 persen wanita mengaku senang berfantasi tentang bermesraan dengan orang lain. Selain pasangan mereka sendiri tentunya.

“Kami sangat terkejut dengan berapa banyak fantasi yang tidak berakar pada keinginan seksual murni,” ujar seorang perwakilan dari layanan resep daring tersebut kepada The Post.

“Masyarakat mengira fantasi laki-laki sepenuhnya bersifat seksual, namun penelitian kami menunjukkan bahwa fantasi pria bisa bersifat emosional,” tambahnya.

Berhubungan seks dengan pihak ketiga

Walau begitu, penelitian tersebut mengungkap bahwa ada keinginan duniawi yang dianggap stereotip.

Sekitar 70 persen pasangan pria dan 65 persen pasangan wanita berpikir tentang berhubungan seks dengan pihak ketiga.

Namun, yang perlu menjadi catatan ketika berfantasi seks bukan berarti kebutuhan berhubungan intim dengan pasangan mereka saat itu tidak terpenuhi.

Sekitar 57 persen pria mengaku puas dengan pasangan mereka. Sementara, 60 persen wanita mengatakan mereka sangat puas di atas ranjang.

Survei ini juga menunjukkan, salah satu cara untuk menjaga konten saat berhubungan seks adalah mengkomunikasikan hasrat satu sama lain.

Lebih dari 65 persen pria dan 55 persen wanita menceritakan, mereka yang mendiskusikan fantasi mereka dengan pasangan lebih puas dalam hubungan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *