Fellaini Sedikit Lagi Gabung Besiktas?

Serbaberita.com – Manchester United diyakini sudah mencapai kesepakatan dengan tim Turki, Besiktas, terkait transfer gelandang Belgia, Marouane Fellaini.

The Mirror mengatakan bahwa pemain Belgia akan mendarat di Turki dengan dana transfer senilai 8 juta pounds di bursa transfer Januari, sebelum kontraknya di Old Trafford habis pada Juni mendatang.

United dikabarkan akan mengincar pemain Shakhtar Donetsk, Fred, sebagai pengganti Fellaini, namun pemain Brasil kabarnya juga masuk dalam radar Sevilla dan Valencia.

Manuver ini terjadi usai bos United, Jose Mourinho, mendapat pemberitahuan dari klub bahwa ia harus menjual pemain jika ingin menghadirkan nama anyar di bursa musim dingin mendatang.

Marouane Fellaini

Setan Merah akan menghadapi Newcastle pasca jeda Internasional, sebelum kemudian mengusung target memastikan diri ke babak knock-out Liga Champions dengan menghadapi Basel di Swiss.

Fellaini kabarnya termasuk salah satu ‘anak emas’ Mourinho di ruang ganti di Old Trafford musim ini. Manajer Portugal bahkan diklaim sempat menggelar pertemuan empat mata dengan pemain Belgia dan memintanya bertahan di klub.

Namun laporan terbaru ini mengindikasikan bahwa eks bintang Everton itu sepertinya bakal melanjutkan karir di Superlig dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *