Filipe Luis Ragukan Ballon d’Or Ronaldo

Serbaberita.com – Bek sayap Atletico MadridFilipe Luis, belum lama ini mempertanyakan Ballon d’Or terakhir yang diraih oleh bintang Real MadridCristiano Ronaldo.

Pemain Portugal meraih trofi pemain terbaik dari media Prancis, France Football, usai dianggap memainkan peran vital dalam sukses Los Blancosmemenangkan Liga Champions di musim 15/16 dan juga membawa Portugal memenangkan Euro.

Namun demikian, Luis menganggap bahwa eks bintang Manchester United gagal menunjukkan konsistensi permainan – sesuatu yang diharapkan dari sosok pemain yang diklaim sebagai terbaik sejagat.

“Cristiano tidak melakukan apapun hingga dua bulan terakhir menjelang musim kompetisi berakhir,” tutur Luis menurut Sportsmole.

Filipe Luis

Komentar Luis untuk Ronaldo terkesan pedas. Namun ia justru bersikap hangat ketika ditanya soal rival CR7, Lionel Messi.

Luis, yang mengaku amat mengagumi bintang Barcelona, mengatakan bahwa selama ini Messi adalah sosok yang terus bersikap santun di atas lapangan – tak peduli apapun yang terjadi.

“Dia tak pernah menyerang saya di pertandingan yang mempertemukan kami berdua. Saya tak pernah meminta bertukar kaus dengannya. Saya ada di luar sana untuk menang.”

Ronaldo mencetak dua gol kala Madrid menang 3-0 di laga pembuka fase grup Liga Champions melawan APOEL di Bernabeu. (sm/rer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *