Game of Thrones Season 8 Dibuat Mirip Film Layar Lebar

Los Angeles – Penantian para pecinta serial televisi dunia terhadap Game of ThronesSeason 8 akan terbayar pekan depan.

Pihak HBO pun menyajikan satu hal yang berbeda dari musim-musim sebelumnya, yakni terkait jumlah episode dan durasinya.

Ya, jika kita menelusuri ke belakang, sejak musim pertama hingga keenam, Game of Thrones selalu berjumlah 10 episode. Namun ketika musim ketujuh, HBO memangkasnya hingga cuma 7 episode.

Memasuki musim ke-8, HBO secara mengejutkan memangkasnya lagi hingga cuma enam episode. Namun jangan sedih, Game of Thrones Season 8 tetap menjaga antusiasme penggemarnya.

Disampaikan ew.com, beberapa waktu lalu, episode pertama dan kedua memang hanya berdurasi kurang dari 1 jam. Namun sejak episode ketiga hingga enam, Game of Thrones Season 8 akan berdurasi sekitar 1 jam 20 menit.

Mirip Film Layar Lebar

Memiliki empat episode dengan durasi sepanjang itu, para penggemar Game of Thrones dipastikan bakal merasakan sensasi layaknya menonton sebuah film layar lebar.

Menariknya lagi, ini akan menjadi musim paling seru di sepanjang serial Game of Thrones. Pasalnya, di sini kita nanti akan melihat betapa dahsyatnya Great War yang akan menyatukan umat manusia melawan para White Walkers.

Penayangan

Di Indonesia, Game of Thrones Season 8 akan diputar pada waktu yang sama dengan di Amerika Serikat, yakni 15 April 2019 jam 8 pagi WIB.