Ganteng Maksimal! Geber 5 Jurus Pintar Pakai Parfum Ini

Minyak wangi jelas jadi bikin tubuh beraroma asyik. Harum semerbak dan bisa bikin si dia kleper-kleper. Itu kalau pakai parfumnya pintar! Caranya?

 

Aroma wewangian dan rasa memang jadi hal yang tak tergantikan. Faktanya, 90 persen dari kemampuan menyicipi makanan, ternyata tergantung pada rasa kita mencium aroma. So, berikut ini cara memakai minyak wangi sehingga sukses memikat si dia (dan jangan sampai membuat si dia menjauh!).

 

#1  Kenali batasan

Kebanyakan dari kita, kaum Adam, suka membabi-buta saat menyemprotkan parfum. Padahal memakai parfum sedikit persis dengan meminum bir: semakin sedikit, semakin membuat Anda merasa seksi dan percaya diri. Jika kebanyakan, Anda akan terlihat ‘meriah’ dan bisa jadi dihindari banyak orang karena terlalu menyengat!

#2  Volume semprot

Wanita punya aroma penciuman yang lebih baik dari pria. Jadi semprotkan parfum di bawah lengan (bukan ketiak), dan semprotkan dua kali semprotan saja. Kenapa harus dua semprot? Karena jika lebih dari dua kali, itu akan membuat Anda tercium seperti botol minyak wangi berjalan.

#3  Jarak menyemprot

Jika memakai eau de toilette, semprotkan dengan jarak sejauh 15 cm sehingga cairannya tak terkumpul di satu area kulit saja. Jika ingin wangi lebih lama, semprotkan di dada dan otot bisep Anda – jadi aromanya terjebak di antara area kulit dan baju.

#4  Aroma yang ringan

Pergi ke kantor tentu saja harus disertai aroma yang tepat. Aroma wewangian yang tajam, keras dan sensual jelas harus dihindari. Untuk itu hindari minyak wangi yang mengandung ekstrak wood, vanilla dan musk, saat ke kantor. Anda ingin terlihat dan tercium seperti profesional, bukan? Sebaliknya pakai yang beraroma ringan seperti citrus.

#5  Jangan semprot ke pakaian!

Para pramuniaga brand parfum pun tak akan menyemprotkan dagangan minyak wangi mereka ke pakaian Anda. Kenapa? Bukan karena mereka merasa rugi, tapi semprotan ke pakaian bisa meninggalkan noda dan merusak bahan baju! Semprotkan ke kulit tetap jadi cara terbaik membuat tampilan Anda mantap.

 

Nah, persiapan kencan pun makin mantap dengan serangkaian ilmu beraroma wangi ini. Ingat, jangan sampai jadi botol parfum berjalan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *