Gara-gara mimpi, Ruben Onsu adakan pesta ultah lagi untuk Thalia

ARTIS – Hari Selasa (5/6) kemarin, Thalia Putri Onsu, putri dari Sarwendah dan Ruben Onsu genap berusia 3 tahun. Tak seperti biasanya, pesta perayaan ultahnya dilakukan di sekolah Thalia. Alasannya, hari itu juga bertepatan dengan pengambilan raport dari balita menggemaskan tersebut.

Sarwendah pun berbagi sedikit cerita mengenai perkembangan dari buah hatinya yang kini makin pintar dan aktif. Mantan personel girlband Cherry Belle ini pun merasa sangat bangga, terutama karena sifat care yang dimiliki dari Thalia.

“Ya pastinya sebagai orangtua seneng ya, bangga. Dan kemaren itu Thalia dapat award dari sekolahnya sebagai anak yang paling antusias. Karena setiap kali diajak apapun gitu, dia yang tunjuk tangan duluan. Seneng sih. So far Thalia progresnya tinggi. Kan kita nyekolahin anak nggak berharap ‘Oh anak gue ntar bisa jadi ini, jadi ini’, tapi paling nggak dia bisa sayang sama sekelilingnya, care itu sih yang paling penting,” ujar Sarwendah ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/6).

Uniknya, Sarwendah dan Ruben rencananya akan menggelar perayaan ultah yang kedua kalinya untuk Thalia. Dan ada alasan tertentu kenapa mereka ingin melakukannya lagi. Rupanya Ruben dapat ‘wejangan’ dari sang almarhum ayah dalam mimpinya.

“Besok ada ulang tahun juga. Jadi tuh sebenarnya kenapa tiba-tiba ada ulang tahun lagi itu karena sebenarnya tadinya kami udah satu ajalah pestanya di sekolah itu, terus tiba-tiba Bensu mimoi kalau misalnya ayahnya itu ngambek. Jadi di mimpinya dia ngambek karena sudah menyiapkan baju ulang tahunnya Thalia, ternyata Thalia nggak dirayain. Jadi ya aku sih apapun yang berhubungan dengan orangtua maupun mimpi aku pasti sama Bensu berusaha untuk mewujudkan. Kami mengadakan pesta mendadak sebenarnya. Jadinya besok dirayain juga supaya ya walaupun itu mimpi kan,” terang wanita berusia 28 tahun ini.

Jika sebelumnya, pesta ultah Thalia bertema Jepang, untuk yang berikutnya Sarwendah akan menghadirkan konsep Little Pony, tokoh animasi anak-anak yang populer. Bintang film LOVE IS U itu sendiri tidak menyiapkan hadiah dalam bentuk barang untuk Thalia, melainkan hal lainnya.

“Kalau besok (temanya), kebetulan Thalia suka Little Pony, jadi cuma main Little Pony di area bermain gitu, dan lebih maunya fun buat anak-anak sih, dia main sama teman-temannya. Ada tiup lilinnya juga. Hadiah nggak ada, tapi kami liburan pergi ke tempat yang Thalia suka,” pungkas Sarwendah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *