Gelandang Getafe Penasaran, Seperti Apa Barca Jika Tanpa Messi

Gelandang Getafe Penasaran, Seperti Apa Barca Jika Tanpa Messi

Serbaberita.com – Gelandang GetafeFaycal Fajr, bertanya-tanya kira-kira bakal seperti apa Barcelona jika tiba-tiba mereka tak bisa lagi mengandalkan Lionel Messi.

Barcelona dikejutkan oleh keputusan Neymar pergi dari klub di musim panas ini. Pemain Brasil itu menerima pinangan PSG, yang menebus klausulnya senilai 222 juta euro.

Messi diprediksi bisa mengikuti jejak eks rekannya itu. Apalagi belakangan muncul isu bahwa sang pemain belum membubuhkan tanda tangan dalam kontrak baru yang ia sepakati di Juli silam.

Fajr lantas mengakui ia penasaran ingin melihat Messi meninggalkan Barca dan membayangkan seperti apa klub akan bertahan tanpa kehadiran pemain Argentina.

Lionel Messi

“Bagaimana jadinya Barca tanpa Lionel Messi? Apakah akan tetap sama seperti hari ini? Itulah yang ingin saya ketahui,” tuturnya di Mundo Deportivo. 

“Namun ini pertanyaan yang sulit, saya ingin melihat Barcelona tanpa Messi. Namun saya kira itu takkan terjadi. Dia amat bagus di sana, dan saya pikir dia takkan pergi. Namun saya ingin melihat klub tanpa dirinya.”

“Anda harus menghormati klub yang memiliki banyak pemain bagus lainnya. Namun ini adalah pertanyaan yang diajukan semua orang: melihat Barca tanpa Messi. Namun jangan lupa bahwa selain dia, masih ada Luis Suarez, Sergio Busquets dan Javier Mascherano.”

Getafe akan menjadi lawan Barcelona di laga lanjutan La Liga akhir pekan ini. (md/rer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *