Gemar Traveling, Wanita Cantik Asal Australia Ini Tinggal di Truk!

Seorang wanita cantik asal Australia bernama Chrissie Junge mempunyai rumah yang tak biasa. Ya, Chrissie lebih memilih tinggal di sebuah truk yang diubah menjadi rumah.

 

Chrissie Junge mengungkapkan kalau gaya hidupnya tidak cocok untuk semua orang. Ia bisa berpindah-pindah lokasi kapan saja ia inginkan dengan truk Mazda T600 tahun 2000 miliknya yang disulapnya menjadi rumah.

Sehabis bekerja setiap harinya, Junge akan memarkir truknya di salah satu lokasi parkir di sekitar Brisbane. Ia juga taat pada peraturan seputar parkir dan telah membayar uang parkir di tempat itu sebelumnya.

Truk tersebut bahkan dinamai Harry, yang berasal dari nama pria dimana ia membeli truk tersebut. Diketahui Chrissie bekerja sebagai manajer ritel. Ia mengubah kendaraan seharga 13.000 dolar Australia (sekitar Rp 139 juta) menjadi rumah mobil yang berfungsi penuh, lengkap dengan toilet, shower, serta dapur kecil.

Alasan Tinggal di Truk?

Meskipun banyak yang bilang kalau alasannya hidup di truk karena lebih murah, tapi sebenarnya bukan itu alasannya. “Orang-orang terus berpikir bahwa saya melakukannya demi uang sewa murah dan barang murah, tapi saya hanya ingin bisa pergi ke mana pun, kapan pun, dan bangun di tempat yang indah dan berbeda setiap hari,” kata Chrissie Junge.

Mimpinya sendiri adalah keliling Australia setelah ia pensiun dari pekerjaan tetapnya. Setelah memutuskan untuk hidup dan tinggal di truk, sejauh ini ia telah mendokumentasikan perjalanannya sejauh ini di Instagram dan dengan sebuah blog.