GOLD Pakai Cara Ini, Dijamin Pria Bakal Kalahkan Wanita Saat Beraksi di Ranjang!

Seks memang menyenangkan, tapi kalau si pria sering kalah duluan daripada si wanita gimana? Pakai Cara Ini, Dijamin Pria Bakal Kalahkan Wanita Saat Beraksi di Ranjang!

Menurut sebuah studi, aktivitas seksual kebanyakan orang bertahan sekitar 2-7 menit. Namun, seperti yang Dr. Harry Fisch tulis dalam buku barunya The New Naked: The Ultimate Sex Education for Adult , 45 % pria orgasme 2-7 menit lebih cepat lalu meninggalkan pasangan mereka menggapai orgasmenya sendirian.

Adakah cara agar pria tahan lama di ranjang? Simak di bawah ini ya guys:

1. Masturbasi Lebih Dahulu

Ejakulasi satu atau dua jam sebelum melakukan seks dengan pasangan, bisa menjadi cara tahan lama yang klasik bagi pria. Dengan orgasme terlebih dahulu dapat membuat lebih sulit bagi seorang pria untuk ejakulasi cepat lagi ke depannya.

2. Gunakan Cara Kamasutra

Anda hanya butuh tangan dan waktu kurang dari 30 detik untuk melakukannya. Begini caranya, saat penetrasi dan Anda mulai merasakan ogasme ingin mencapai puncak, cabut penis dari Miss V. Anda bisa menggenggam batang penis Anda, setelah itu tempatkan jempol pada bagian bawah kepala penis. Tekan dengan lembut perlahan. Anda juga bisa melakukan sentuhan seks dengan tangan yang lain pada tubuh pasangan, agar mood bercinta tidak langsung turun.

3. Wanita Terlebih Dahulu

Sebetulnya cara ini merupakan salah satu hal yang bisa diakali, agar pria dan wanita bisa sama-sama saling terpuaskan. Terlebih jika Anda memang tipe pria yang orgasmenya secepat kilat alias tidak tahan lama. Anda bisa mempersilahkan diri untuk memuaskan wanita terlebih dahulu. Raih titik rangsangan dan mainkan G-spot hingga ia orgasme (wanita membutuhkan waktu agak lama untuk orgasme). Setelah itu, baru Anda lakukan penetrasi untuk menuntaskan giliran orgasme Anda.

menolak bercinta

4. Rileks & Pasif

Jika memang orgasme yang cepat itu disebabkan oleh daya dan gaya Anda yang begitu atraktif, Anda bisa mengambil posisi pasif dan bawa tubuh Anda serileks mungkin. Dengan santai seperti itu, Anda dapat bertahan lama dan membiarkan pasangan mengambil alih kendali. Contohnya, Anda bisa bercinta dengan posisi woman on top.

5. Jalankan Ronde Kedua Tanpa Disadari Si Wanita

Tenang, pria masih punya banyak cara untuk mengakali orgasme dini. Jika Anda memang tipe yang “gampang keluar”, Anda bisa terus berhubungan seks tanpa harus memberi tahu ke pasangan bahwa Anda sudah orgasme. Cara ini dapat dilakukan saat orgasme di dalam vagina, ataupun Anda berhubungan seks menggunakan kondom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *