Hadapi Penggemar Justin Bieber yang Posesif, Hailey Baldwin Frustrasi

Los Angeles – Bukan perkara gampang menjadi istri Justin Bieber.

Lihat saja pengakuan Hailey Baldwin (yang kini menggunakan nama Bieber) dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan yang terbit minggu ini.

Dilansir dari ET Online, Sabtu (23/3/2019) Hailey Baldwin mengaku frustrasi oleh kelakuan sebagian penggemar Justin Bieber yang terlalu posesif.

Hal ini sering ia temukan di media sosial. Kata Hailey, penggemar Justin Bieber tipe ini kerap merasa ikut sakit saat mereka menyangka idolanya merasa terluka.

“Mereka pikir mereka mengenal orang-orang populer ini karena hidup mereka diekspos. Kurasa ini yang paling bikin frustrasi,” kata Hailey Baldwin.

Skenario dalam Kepala

Padahal, kata Hailey Baldwin, mereka bukan orang yang benar-benar mengenal satu sama lain. Tapi para penggemar ini kerap membayangkan hal yang tidak-tidak.

“Yang menurutku sangat aneh, mereka membuat skenario di kepala mereka tentang apa yang tengah terjadi, atau apa yang mereka pikir seharusnya terjadi.

Aku kayak, ‘Ini bodoh banget. Bodoh banget’,” tuturnya.

Diisukan Bertengkar

Sementara itu, beberapa waktu lalu Justin Bieber dan Hailey Baldwin sempat diisukan bertengkar hebat.

Namun hal ini ditepis dengan penampilan keduanya yang hangat dan mesra saat bersama di Pantai Newport, California, pada 19 Maret lalu.