Hamil Anak Kedua, Zee Zee Shahab Ingin Jalani Persalinan Normal

 Zee Zee Shahab tampaknya tengah berbahagia menanti kelahiran anak kedua. Meski begitu, hingga saat ini dirinya mengaku belum mempersiapkan apapun terkait kelahiran sang buah hati padahal usia kandungannya sudah menginjak angka 7 bulan. Diakui oleh Zee Zee, kali ini dirinya merasa lebih santai dan rileks.

“Itu dia, kebanyakan orang kayak gitu, kalau anak kedua kan basian dari yang pertama kan. Lebih cuek. Karena memang belum beli apa-apa, belum siapin apa-apa, kamar juga belum. Nanti aja deh habis lebaran nanti juga kepikiran. Pasti banyak yang ngasih,” ujar Zee Zee Shahab, saat ditemui di kawasan Tendean,Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Selang 6 tahun menjalani pernikahan dengan Prabu Revolusi, Zee Zee sendiri sudah dikaruniai putra yang tampan dan lucu. Mendengar kabar kehamilan sang ibu, putra Zee Zee mengaku sudah tidak sabar menanti kelahiran sang adik.

“Senang banget, Alhamdulillah hamilnya itu jaraknya 6 tahun sama yang pertama ya. Dianya juga berharap punya adik mungkin karena sendirian dirumah ya. Jadi lihat bayi orang tuh kayak berharap banget. Dan sekarang dia tahu sudah mau punya adik, pas ke dokter, USG dia liat baby gerak menurut dia baby mirip dia. Dan dia nyari nama untuk baby di aplikasi handphone dan bilang ‘namanya ini aja ya mommy’ terus aku bilang ya udah. Terus dia nanya lagi kalau babynya cewek gimana? Mainnya sama mommy. Kalau baby boy main bola ya sama aku. Jadi dia memang berharap punya adik dan nerima banget,” jelasnya.

Lebih lanjut, tak menampik di kehamilan kali ini Zee Zee ingin kembali merasakan persalinan normal. Namun ia mengaku tak banyak berharap dan hanya bisa berserah diri pada Tuhan.

“Insya Allah. Ya semua ibu hamil penginnya normal sih. Kalau sakit sih sama aja. Caesar juga Masyaallah ya. Yang terbaik deh. Caesar Alhamdulillah, normal Alhamdulillah. Jangan terlalu berekspektasi tinggi pengin normal tapi ternyata tiba-tiba caesar nanti kecewa. Jadi aku santai aja Alhamdulillah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *