Hamka Hamzah sebut Arema tak gentar dengan tren positif Persebaya

Hamka Hamzah membeber kondisi timnya jelang pertandingan lawan Persebaya Surabaya pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Kendati kedua tim mendapat hasil kontras pada pekan sebelumnya, kapten tim Arema tersebut menegaskan timnya tak gentar dan tetap bertekad untuk meraih kemenangan.

“Pekan sebelum ini, Persebaya mendapat hasil positif. Sementara kami menelan kekalahan. Namun, ini tak membuat Arema down,” ujar Hamka Hamzah.

“Kami tetap bekerja keras jelang pertandingan ini,” sambungnya.

Menurut Hamka, saat ini kondisi timnya telah siap. Namun, menurut pemain berusia 34 tahun ini, mereka terus mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Hamka menyebut kondisi Arema berbeda dari keadaan mereka pada putaran pertama lalu. Menurut pemain asal Makassar ini, masuknya sejumlah pemain, termasuk ia, merupakan upaya Arema membenahi diri mereka.

Arema FC akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-24 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (06/10).

Pertemuan ini akan menjadi kali kedua Arema dan Persebaya bertemu di kompetisi musim ini. Pada pertemuan pertama lalu, di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Arema kalah 0-1.

Sementara itu, Hamka menyebut bahwa pertandingan ini sangat dinantikan kedua tim dan hampir bisa dipastikan akan berjalan dalam tensi tinggi. Namun, eks penggawa Timnas Indonesia ini meminta agar kedua tim bisa menjaga sportivitas.

“Sesama pemain di lapangan kami memang rival. Namun, ini hanya untuk 90 menit. Setelahnya, kita tetap bersaudara,” tandasnya.