Hanya Pakai Es Batu, Kulit Merah Terkena Sinar Matahari Bisa Teratasi

Es batu biasanya digunakan untuk membantu mengempeskan jerawat, namun ternyata ada cara lain untuk memanfaatkan es batu sebagai perawatan kulit.
Salah satunya adalah saat kulit memerah karena terkena paparan sinar matahari. Kulit yang memerah akan sulit menghilangkannya, namun dengan keistimewaan es batu hal ini tentunya bisa dimanfaatkan.

Dengan menggunakan es batu sebagai kompres wajah, hal ini akan membuat pori-pori kulit menjadi mengecil, pembuluh darah semakin lancar, menstimulasi racun dan cairan yang menyebabkan bengkak. Terbukti, Kate Moss dan Song Hye Kyo sudah membuktikan metode es batu ini sebagai rutinitas kecantikan mereka.

Selain itu, kamu bisa kapan saja memakai es batu sebagai kompres wajah, seperti saat lelah sehabis menghabiskan aktivitas yang padat. Apalagi saat kamu beraktivitas di luar ruangan yang membuat kulit sering terpapar oleh sinar UV yang berbahaya.

Maka dari itu sangat dianjurkan untuk mengompres kulit menggunakan es batu setelah beraktivitas. Es batu sangat baik untuk membantu perawatan kulit agar terhindar dari yang namanya iritasi. Selain itu, mengompres wajah dengan es batu juga membantu penyerapan skincare seperti pelembap dan krim malam pada kulit menjadi lebih baik. Hmm, tertarik untuk mencoba?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *