Hari Raya Imlek, Coba Menu Kantonis di Restoran Hakkasan

Hari Raya Imlek tak lengkap rasanya jika tidak menikmati makanan ala Tionghoa. Salah satu restoran yang bisa Anda datangi untuk menyantap hidangan Kantonis adalah Restoran Hakkasan Jakarta.

 

Resoran yang bertempat di lantai 25 dan 26 Hotel Alila SCBD ini akan dibuka pada Jumat, 8 Februari 2019. Restoran bagian dari Hakkasan Group ini menyuguhkan pemandangan gedung pencakar langit karena menghadap ke Bursa Efek Indonesia dan Pacific Place.

 

Pengelola Restoran Hakkasan seolah mempersilakan pengunjung untuk menyimak kebolehan chef mereka dalam mengolah masakan. Itu sebabnya mereka menempatkan dapur di tengah area restoran.

 

Sederet menu andalan di Restoran Hakkasan antara lain stir-fry black pepper rib-eye beef with merlot, crispy duck salad with pomelo, pine nut and shallot, dan roasted silver cod with champagne and honey. Menu kantonis di Hakkasan juga terinspirasi dari cita rasa lokal, seperti musang king durian puff dan braised mutiara lobster with glass noodles and black peppercorns.

Para pengunjung bisa memilih bersantap di dalam maupun di luar ruangan, misalnya di rooftop. Di sana dilengkapi sejumlah booth banquette dan VIP semi privat dengan panorama lanskap urban di bawahnya