Hiii… Ayu Ting Ting Dengar Suara Perempuan Misterius Saat Syuting Horor

Dalam pengerjaan film horor selalu saja ada pengalaman mistis menyelimuti. Hal itulah yang dirasakan Ayu Ting Ting ketika syuting ARWAH TUMBAL NYAI: PART NYAI besutan Arie Aziz.

Saat menjalani pengambilan gambar di sebuah gudang, handy talkie milik kru tiba-tiba berbunyi. Hanya saja bunyinya suara tawa perempuan yang bikin merinding.

“Pengalaman horor pasti ada, apalagi kita syuting di tempat yang kosong. Saat itu saya syuting di gudang sama Bu Ayu Dyah Pasha, tiba-tiba HT bunyi ketawa perempuan, terus sutradara langsung cut. Ternyata itu suara supir-supir pada ketawa, tapi saya dengernya suara perempuan,” jelas Ayu saat jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018).

1. Doa Tenangkan Diri

Percaya atau tidak, setiap tempat pasti memiliki penunggunya. Setelah mendengar suara tawa perempuan misterius itu, Ayu Ting Ting langsung merapal doa-doa menenangkan diri.

“Dalam hati saya langsung bilang numpang izin syuting, saya nggak ganggu, terus doa. Udah gitu aja sih pegalamannya,” tutur pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini.

2. Suka Mencoba Hal Baru

 Syuting film horor memang menjadi pengalaman baru bagi Ayu Ting Ting. Mengingat debut layar lebar lewat film komedi romantis bertajuk DIMSUM MARTABAK, genre manakah yang disukai ibu satu anak ini?

“Kalau saya sih selama masih dipercaya, apa aja akan dicoba sebagai pengalaman. Yang penting usaha terbaik dulu, rezeki itu Allah yang atur,” tuntas pelantun tembang Minyak Wangi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *