HOT6X Jadi Senjata Baru Infinix

Salah satu sub brand dari Transsion Holding, Infinix kembali meluncurkan produk terbarunya Infinix HOT 6X, yakni smartphone dengan pengalaman imersif.

Pengalaman imersif sendiri hadir dari persembahan layar Infinix HOT 6X yang lebih luas mencapai 6.2 HD+ dengan rasio 19:9 guna menemani pengguna baik saat menonton video, bermain game,

membaca hingga melakukan aktivitas lainnya melalui HOT 6X dengan tingkat kecerahan layar mencapai 500 nit dan kontras rasio hingga 1500:1, dan peningkatan rasio layar hingga 87% dibandingkan Infinix HOT 6 Pro.

Dengan begitu pengguna mampu melihatnya sekaligus dengan dukungan layar yang luas.

Dalam memenuhi kegiatan selfie para pengguna, Infinix memberikan resolusi kamera utama dengan teknologi dual camera mencapai 13MP + 2MP with PDAF dan mampu menghasilkan bokeh yang halus tanpa mengganggu objek pada hasil dual camera Infinix HOT 6X layaknya kamera professional.

Begitu pula dengan kamera depan denga resolusi sebesar 8MP yang tentunya terintegrasi dengan teknologi AI Low light selfie 4-in-1 yang mampu mendukung kegiatan selfie dalam kondisi apapun.

Hasil selfie Infinix HOT 6X juga akan lebih signifikan dan lebih besar dengan dukungan layar yang lebih besar.

Dibanderol dengan harga 1,5 jutaan Infinix berkomitmen akan terus mengutamakan kualitas produk dengan harga yang terjangkau.

Tanpa mengurangi fitur-fitur penting pada smartphone terbarunya, Infinix HOT 6X siap untuk menjadi pilihan yang tepat bagi para kawula muda masa kini.

Salah satunya dengan mengutamakan faktor keamanan data pada smartphone dengan sistem keamanan terbaik melalui teknologi Finger Print yang akurat dan Face Unlock yang mampu mendeteksi hingga 1024 titik pada wajah pengguna.

Prosesnya pun lebih cepat, cukup dengan dengan membalikkan layar sekilas, semua aplikasi mampu diakses kembali pada Infinix HOT 6X berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon SDM 425 yang menjamin ketangguhan grafik seraya mendukung setiap fitur canggih pada Infinix HOT 6X.

Dari segi durabilitas yang menjadi hal utama pada sebuah smartphone, Infinix sudah dipercaya pengguna untuk memberikan daya maksimal pada setiap smartphone-nya.

Hot 6X hadir dengan kapasitas baterai mencapai 4.000 mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari untuk menemani kegiatan sehari-hari pengguna tanpa perlu khawatir daya cepat terkuras.

Hal tersebut juga didukung oleh kolaborasi terbaru antara Infinix dengan operator Smartfren di tahun ini guna mendukung aktivitas dan keinginan anak muda dimana internet menjadi sebuah kebutuhan yang tak dapat dilewatkan untuk dapat tetap produktif.

Tak hanya bersama Smartfren Indonesia, Infinix Indonesia kini juga hadir secara eksklusif bersama Shopee dan AkuLaku sebagai partner e-commerce untuk penjualan perdana Infinix HOT 6X di Indonesia.

“Tidak hanya smartphone, Infinix juga meluncurkan 2 smart accessories yang sudah lama dinantikan para X-Fans Indonesia, yakni Smartband dan Powerbank Quick Charge 10.000 mAh yang tentunya hadir dengan harga yang siap bersaing.” Ungkap Agus Supangat, Assistant Country Manager Infinix Indonesia.

Bersama Shopee Infinix siap melakukan penjualan 3 produk perdananya. Yakni, Infinix HOT 6X dalam versi 3/32GB, Infinix XBand 3 dan Powerbank Quick Charge 10.000 mAh pada tanggal 12 Februari 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *