Hwang Minhyun Dibilang Bukan Manusia Usai Pose Seksi Cium Apel

Intip penampilan tampan Hwang Minhyun di pemotretan majalah Elle berikut ini.

 

Hari Kamis (14/3), Hwang Minhyun memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @optimushwang. Kali ini Minhyun membagikan foto hasil pemotretannya dengan majalah Elle Korea.

Di postingannya, Minhyun terlihat mengenakan kaos berwarna putih dengan tatanan rambut yang dibiarkan berantakan. Dia juga tampak seolah sedang menutupi wajah dengan salah satu wajahnya karena sinar matahari.

 

Di fotonya ini, Minhyun terlihat berpose cukup seksi sambil memegang sebuah apel hijau yang ditempelkan ke bibirnya. Tidak hanya itu, Minhyun juga tampak menatap ke arah kamera dengan tatapan menggoda.

Pemotretan Minhyun dengan majalah Elle ini sendiri mengusung tema “In Your Dream”. Selama pemotretan, member NU’EST ini diarahkan untuk menunjukkan sisi yang sangat berbeda darinya, termasuk berpose seksi.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar membanjirinya dengan beragam komentar. Mereka pun kompak memuji visual jebolan “Produce 101 Season 2” tersebut. Beberapa bahkan menyebut Minhyun bukan seorang manusia, karena terlalu tampan layaknya malaikat.

Ya ampuuun, doi ganteng banget sih,” tulis seorang netter. “Kenapa kamu gantengnya kebangetan sih,” imbuh netter yang lain. “Kok kamu bikin lemah jantung ya oppa,” sahut netter yang lain. “Kamu tampan sekali oppa, ku pikir kamu bukan manusia,” pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Minhyun akan segera melakukan comeback dengan NU’EST. Belum lama ini, agensi NU’EST mengumumkan kalau mereka akan merilis single digital bulan Maret ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *