Ingat Gabe Wely Peserta Audisi ‘Indonesian Idol 2018’? Kini Dia Populer di Malaysia

Kenal dengan Maria Simorangkir dan Marion Jola? Pastinya yang mengikuti Indonesian Idol 2018 sudah tak asing lagi dengan dua nama tersebut atau peserta babak spektakuler lainnya. Tapi kalau rajin nonton Indonesian Idol 2018 dari babak audisi pastinya nggak bakal lupa dengan sosok Gabe Wely.

Pria yang punya suara unik dan bakat mencipta lagu ini dulu menarik perhatian penonton dan jadi bahan tawa para juri saat menyanyikan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Ok Ok Ok dan lagu dari Wali BandCari Jodoh. Sayangnya sih waktu itu Gabe gagal lolos babak audisi. Tapi untungnya Wely langsung diingat banyak orang.

Meski gagal masuk babak spektakuler, Gabe Welly malah sering foto dengan bintang top Tanah Air seperti Nassar, Rina NoseRaffi Ahmad hingga Wali. Dia juga sempat tampil di acara Dahsyat. Tapi nasib orang siapa yang tahu, Wely kini malah populer di negeri Jiran Malaysia lho.

1. MV Dari Ok Ok Ok.

Akun Kata Kita di Facebook membawa kabar dari Gabe Wely pada hari Senin (1/10/2018). Akun itu menggabungkan dua video dari pria yang mengaku sebagai komedian dan raja pantun itu.

Video pertama menampilkan Wely saat audisi Indonesian Idol 2018 kala dia menyanyikan lagu ciptaannya, Ok Ok Ok. Sedangkan video kedua adalah sebuah video klip atau MV. Dan itu adalah MV dari Gabe Wely lho.

MV itu untuk lagu Ok Ok Ok dengan gaya cool ala Gabe Wely yang berada di sebuah showroom mobil dengan seorang gadis cantik. Lagu itu pun kini dapat judul Ini Sifat Manusia (OK OK OK). Video yang dirilis di channel YouTube milik MVM Music itu dirilis pada tanggal 12 Maret 2018 lalu dan kini sudah dapat lebih dari 3 juta view.

2. Terkenal di Malaysia

 Usut punya usut, ternyata lagu Ok Ok Ok milik Wely ini mendapat apresiasi dari produser di Malaysia. Bersama-sama mereka lalu mengaransemen lagu yang punya lirik untuk mengingatkan sesama agar tidak terlalu mengurusi masalah dunia. Hasilnya lagu tersebut pun diterima oleh warga Malaysia.

Dari segi suara, Wely memang Melayu banget. Lagunya yang punya lirik sarat makna tapi dikemas dengan jenaka membuatnya pun mudah diterima khalayak. Well selamat buat Wely yang kini sudah bisa dibilang sebagai musisi.

Semoga saja lagu Ok Ok Ok ini bisa diterima oleh publik Indonesia juga. Yuk dengerin lagunya di sini!