Ingin Tahu Apa sih Menu Makanan Ibu Negara Cantik Melania Trump

Sosoknya menawan, maklum mantan model seksi elegan dari negeri dingin, Slovenia. Usianya yang nyaris kepala lima tetap bikin dirinya kelihatan menawan. Menu makanannya?

 

Nah, yang namanya menu makanan jelas jadi sesuatu yang penting banget. Apalagi bicara menu makanan Ibu Negara AS ini.

Jika ibu negara sebelumnya, Michelle Obama, terkenal dengan semangat hidup sehat dan olahraga, Melania tak terlalu terbuka dengan apa yang jadi gairahnya tentang makanan.

Jadi?

Gebet sederet fakta menu makanan Melania Trump menurut kabar tertentu ini.

 

SMOOTHIES

Kabarnya, Melania tetap punya menu makanan sarapan pagi yang ringan. Ia lebih sering ‘sarapan’ smoothies pas pagi hari. Itu ketahuan dari akun Facebook-nya. Eks model ini biasanya mencampur buah-buahan organik dengan yogurt bebas lemak campur minyak zaitun, plus suplemen Omega-3 dan Vitamin D. Nggak kenyang, euy!

 

OATMEAL

Selain smoothie, jika dirinya sedang ogah makan sarapan berupa campuran buah-buahan cair, Melania biasanya memilih lahap oatmeal pas pagi hari. Tentu saja ini sehat banget! Setidaknya itu yang dilansir GQ. Oatmeal punya antioksidan dan cegah kanker payudara.

BUAH-BUAHAN

Nah, ini jadi salah satu makanan yang paling sering dilahap cewek cantik ini. Melania bisa makan buah-buahan tiap hari! Lagi-lagi makanan sehat. Menurut CBS News, periset bilang jika rajin makan buah dan sayuran lebih dari lima kali, bisa kurangi risiko penyakit jantung! Keren, kan?

 

Nggak heran Melania suka banget sama buah-buahan… Eh!

 

 

SEDIKIT SAYURAN

Jika untuk buah Melania bisa makan banyak, giliran sayuran ia sama sekali selektif. Itu ketahuan pas dirinya tampil dalam The Martha Stewart Show. Melania memilih roti isi alias sandwiches daging. Melania bilang, ia tak makan bawang dan nggak suka artichoke. Melania lebih suka dill pickle alias timun dill yang punya kulit berbintil!

FAST FOOD

Meski doyan buah dan jaga banget makanan, Melania nggak ribet harus selalu mengasup makanan sehat. Pas ke Texas untuk mengunjungi para korban Hurricane Harvey, Melania sempat mampir ke Whataburger di Corpus Christi. Nggak ketahuan apa yang dipesan, tapi ia meninggalkan beberapa kantung kentang goreng. Slrrrp!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *