Ini 3 Cara Bercinta di dalam Air yang Paling Hot dan Layak Untuk Dicoba!

Momen bercinta bisa dilakukan dimana saja. Begitu pun bercinta di dalam air! Gimana caranya? Ini 3 Cara Bercinta di dalam Air yang Paling Hot dan Layak Untuk Dicoba!

Anda sudah melakukan berganti-ganti posisi bercinta, apakah Anda pernah melakukannya di air atau sambil mandi? Ya, cobalah variasi itu semua. Bercinta dalam air dapat Anda lakukan di bath tub atau kolam renang pribadi.

Bercinta bukan melulu tentang aktivitas intercourse bagaimana kalau kita manfaatkan aktivitas ‘berbasah-basah’ ini untuk adegan foreplay saja? Tentunya akan menjadi pemanasan yang super yummy, dong.

1. Seks Oral di Tepi Kolam

Hindari infeksi kaporit pada vagina dengan tidak melakukan penetrasi di dalam kolam. Sebagai alternatif seru, lakukanlah seks oral! Duduklah dalam posisi kaki terbuka di tepian atau tangga kolam, lalu mintalah pasangan Anda yang sedang berendam di dalam kolam untuk memberi oral pada Anda. Sebaliknya, Anda pun bisa memberi oral kepada si dia dengan posisi serupa. Sensasi memberi dan diberi oral dalam kondisi ‘basah’ ini akan terasa lebih nikmat.

2. Gesekan Menggoda di Bawah Shower

Shower adalah alternatif lain untuk bisa merasakan nikmatnya sensasi ‘berbasah-basah’ tanpa mengakibatkan masuknya air pada organ intim. Di bawah shower, Anda bisa mengeksplorasi payudara si dia dengan bantuan sabun sebagai pelumas. In return, si dia juga bisa memberi handjob kepada Anda dengan media yang sama pula. Sesekali, Anda bisa menggesekkan si junior pada area perineum si dia. Tak hanya nikmat, aksi ini juga akan membuat Anda dan pasangan makin geregetan sebelum masuk ke tahap penetrasi. Oh ya, sebelum mulai beraksi, pastikan lantai kamar mandi Anda bebas licin gunakan sandal anti slip atau karpet karet khusus bila perlu.

3. Rabaan dan Remasan Lembut

Meski tempat umum bukanlah lokasi aman dan legal untuk bercinta, namun demi menantang diri Anda dan pasangan, melakukan foreplay saat berenang di pantai (asal tidak ketahuan oleh orang lain), sah-sah saja untuk dilakukan, dong? Caranya simpel, cukup dengan berendam hingga air laut berada pada batas dada Anda dan si dia. Dalam posisi membelakanginya, Anda dan pasangan sama-sama bisa melancarkan aksi saling meraba.

Si dia bisa meraba Mr P Anda di balik celana renang, dan Anda meraba payudara di balik bikini si dia. Dengan sesekali meremas, pastinya aksi saling raba ini akan memberi sensasi nikmat sekaligus ekstra deg-degan karena telah berbuat ‘nakal’ di tempat umum, hehehe..