iPhone SE 2 kabarnya ‘berponi’ mirip iPhone X?

iPhone SE 2 dikabarkan akan diumumkan paling cepat pada bulan ini atau Juni di acara Apple Worldwide Develoeprs Conference (WWDC). Menjadi pertanyaan, bagaimana bentuk dari iPhone SE 2 itu?

Dilaporkan GSM Arena, Senin (14/5), dikabarkan iPhone SE 2 ini akan memiliki desain notch atau berponi laiknya seperti iPhone X. Prediksi desain iPhone SE 2 itu dilatarbelakangi dari produsen casing Olixar.

Perusahaan tersebut, memperlihatkan pelindung layar yang diduga adalah untuk iPhone SE 2. Berdasarkan gambar tersebut, pelindung layar itu mirip dengan desain bagian depan iPhone X. Dari informasi tersebut, timbul prediksi-prediksi yang menyebutkan bahwa tiada fitur sensor sidik jari dengan FaceID dan iPhone X.

Hanya saja, kabar tersebut belum tahu kebenarannya. Terutama soal spesifikasi iPhone SE 2. Hingga saat ini, pihak Apple masih menutup rapat-rapat bagaimana bocoran dari cikal bakal perangkat terbarunya itu.

Seperti diketahui, Apple selama ini memang dikenal sangat pelit bicara tentang berbagai produk yang belum diumumkan ke publik. Perusahaan asal Negeri Paman Sam ini sangat menjaga ketat rahasia internal, bahkan tak segan menjebloskan karyawannya ke penjara jika terbukti membocorkan rahasia.

Perusahaan yang dipimpin Tim Cook itu mengingatkan para karyawan agar bisa menjaga rahasia perusahaan. Untuk memastikan rahasia perusahaan tidak bocor di media, Apple menulis, “Orang-orang itu (yang membocorkan) tidak hanya kehilangan pekerjaan, tapi mereka juga akan sangat sulit mendapatkan pekerjaan di tempat lain”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *