Irwansyah mengaku dapat banyak ide bisnis setelah hijrah?

Aktor tampan tanah air, Irwansyah memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Setelah memutuskan berhijrah, ia memilih untuk mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Uniknya, suami Zaskia Sungkar ini justru mendapat banyak ide bisnis.

“Sebenarnya sih aku yakin ini jalan Allah. Aku bukan stop syuting atau entertainment. Tapi, Allah lagi ngarahin aku ke sini. Mulai dari bisnis kue, di situ kita ketemu teman teman yang ini nya apa ya jamaah lebih penting. Jadinya entertainment agak berkurang, sekarang enggak syuting,” ucapnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/7).

 

Aktor yang sedang menjalani bisnis travel ini mengaku masih banyak mendapat tawaran di dunia hiburan. Banyak tawaran datang padanya seperti peran untuk film, sinetron, hingga bernyanyi.

“Tawaran Alhamdulillah masih ya banyak sih sebenarnya. Mulai dari tawaran sinetron, main film sampai nyanyi. Cuma ya, aku harus milih. Kalau aku sinetron aku enggak bisa jaga kantor,” jelas suami Zaskia Sungkar ini.

“Nah, kalau masalah travel itu bahaya kalau enggak terjun langsung, duit jamaah besar takut disalahgunakan, kalau ada kita, kita bisa tau ini ngga boleh itu boleh,” sambungnya lagi.

Jarang tampil di layar kaca pasti membuat penggemarnya bertanya-tanya. Namun, ia tidak menghiraukan hal tersebut dan menanggapinya dengan santai. Menurut pelantun Pecinta Wanita ini, para penggemar masih bisa tau dan mengikuti kegiatannya melalui media sosial.

Pria berumur 33 tahun ini juga mengaku mendapat banyak ide setelah apa yang telah dilaluinya selama ini, termasuk setelah berhijrah. Ia belum bisa memastikan kapan kembali ke dunia hiburan karena sulitnya mengatur waktu.

“Nah kalau kapannya, saya ga tau sih. Karena Allah lagi kasih ide terus buat saya, tiba-tiba bikin kue, restoran, terus tiba-tiba bikin travel. Sekarang insyaAllah ke depan mau bikin customer good, coklat, teh atau apa. Jadi gimana bagi waktunya, kan susah,” pungkas Irwansyah.