Ivan Gunawan ungkap pemenang Miss Grand Indonesia akan lakukan banyak kegiatan sosial

Untuk pertama kalinya, Kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2018 digelar di Indonesia. Bertajuk Beauty in Diversity, acara ini diselenggarakan pada 21 Juli 2018 dan disiarkan langsung secara ekslusif di SCTV. Sebanyak 34 kontestan akan berkompetisi untuk memperebutkan mahkota Miss Grand Indonesia 2018.

Ivan Gunawan sebagai advisor ajang ini mengungkapkan beberapa hal. Salah satunya adalah pemenang dari ajang ini nantinya akan berhubungan langsung dengan aktivitas-aktivitas sosial.

“Ya, jadi pemenang Miss Grand Internasional memiliki bendera bahwa stop kekerasan, stop peperangan. Dari presiden direktur dari Miss Grand Indonesia sahabat saya mereka juga banyak sekali melakukan aktivitas sosial yang real gitu,” ungkapnya saat ditemui di Sari Pacific, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018).

 

“Makanya kita juga berharap bahwa putri ini bukan hanya cantik, tapi mau kotor, mau terjun langsung. Jadi ya sedikit lebih ketat dari ajang lain,” tambahnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa public speaking adalah hal yang penting. Karena nantinya para peserta akan memiliki sesi speech dengan waktu yang sudah ditentukan beserta topik-topik yang berbeda.

“Ya nanti mereka ini kalo ajang lain ada tanya jawab seputaran Indonesia, nah ajang ini berbeda. Mereka akan melakukan speech dengan kurun waktu yang sudah ditentukan dengan topik yang berbeda dan semenarik mungkin. Jadi public speaking itu penting ya, karena kita mengutamakan itu sih,” tutupnya.