Jadi Dosen Tamu, Maia Estianty Kenang Masa Kuliah saat Hamil

Maia Estianty belum lama ini mendapat kehormatan sebagai dosen tamu di Universitas Indonesia. Pengalaman tersebut ia sampaikan melalui media sosial.

Membuka akun Instagram resminya, Maia Estianty yang merupakan alumnus Universitas Indonesia, mengunggah foto-foto saat dirinya berbicara di hadapan para juniornya. Ia pun menyampaikan perasaannya.

Bahagia bisa sharing pengalaman dengan para junior akademisi FISIP Komunikasi UI angkatan 2016. Walaupun julukannya sebagai dosen tamu, tapi saya lebih senang untuk berbicara SHARING sebagai alumnus Komunikasi UI,” tulis Maia dalam keterangan fotonya, Kamis (29/11/2018).

Supaya adek2 kita ini punya tambahan pengetahuan akan dunia PRAKTISI dan bukan hanya sekedar TEORI…. Gud lak guys…. Thank you @steramita and Mas Shahandra Hanitiyo atas kesempatannya,” Maia Estianty menutup keterangannya.

4 Tahun

Maia Estianty

Selain mengunggah momen saat berbicara di hadapan para mahasiswa, Maia juga memamerkan sertifikat yang diberikan oleh pihak universitas.

Pada unggahan selanjutnya, Maia Estianty mengungkapkan perasaannya bisa kembali ke kampus tempatnya meniti ilmu tersebut. Ia pun mengenang sekilas momen ketika sedang hamil selama kuliah.

Rasanya lucu kembali ke kampus..23 tahun yang lalu aku masuk di kampus ini and sempet hamil 2 anak…. Tapi ontime selesai 4 tahun kuliah….,” kenang Maia.

Suasana di dalam Kelas

Maia Estianty

Sementara itu, mengintip Instagram Stories, Maia sempat memamerkan foto detik-detik jelang dirinya hadir di hadapan mahasiswa UI.

Ia juga sempat merekam suasana di dalam kelas dengan menyorot wajahnya serta para mahasiswa. Keceriaan terpancar dalam video singkat itu.

Maia Estianty

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *