Jadi Incaran United, Dortmund: Sancho Tidak Dijual!

Beberapa waktu yang lalu, Manchester United dikabarkan berhasrat untuk mendatangkan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, pada bursa transfer musim panas mendatang. Man United bahkan diklaim telah menyiapkan dana fantastis untuk memboyong Sancho.

Akan tetapi, ketertarikan Man United tampaknya harus bertepuk sebelah tangan setelah Dortmund menegaskan bahwa Sancho tidak akan dijual.

1. Sancho tidak akan dijual Dortmund

Jadi Incaran United, Dortmund: Sancho Tidak Dijual!skysports.com

Pemain berusia 18 tahun itu sendiri tidak akan dijual oleh Borussia Dortmund pada musim panas mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc. Menurut Zorc, Sancho akan menjadi bagian dari rencana Dortmund untuk musim depan dan tidak akan dijual ke klub manapun.

“Saya tidak menetapkan harga untuk Jadon Sancho. Saya meyakini bahwa klub-klub terbesar di dunia tidak akan sanggup membayar transfernya saat ini,” ujar Zorc.

2. Sancho kini menjadi pemain buruan klub top Eropa

Jadi Incaran United, Dortmund: Sancho Tidak Dijual!skysports.com

 

Sejak berseragam Borussia Dortmund, Jadon Sancho tampaknya telah menjadi komoditi panas di bursa transfer. Masih berusia muda, ia dinilai memiliki talenta yang mumpuni dan memiliki masa depan yang cerah. Tak ayal, banyak klub-klub papan atas Eropa yang berusaha untuk mendapatkan jasa Sancho. Manchester United sendiri merupakan klub yang dikabarkan berada di barisan terdepan yang menaruh minat kepada Sancho.

3. Performa gemilang Sancho

Jadi Incaran United, Dortmund: Sancho Tidak Dijual!skysports.com

Sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada tahun 2017, Jadon Sancho adalah wonderkid asli didikan akademi Manchester City. Bersama City, Sancho jarang mendapat menit bermain hingga akhirnya memutuskan untuk pindah bersama Die Borussen.

Sejak itu, Jadon Sancho berhasil mencuri perhatian banyak pihak dan berhasil menjadi pemain utama di skuat asuhan Lucien Favre. Sejauh ini, Sancho telah berhasil mencatatkan 9 gol dari 34 penampilan bersama Borussia Dortmund.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *