Jangan lakukan 5 perawatan kecantikan ini jelang pernikahan

Setiap wanita ingin tampil prima dan memesona di hari pernikahannya. Untuk itu, berbagai perawatan dijalani.

Namun tidak semua perawatan kecantikan perlu dilakukan sebelum menikah. Bahkan jangan sesekali melakukan perawatan kecantikan ini sebelum hari pernikahan seperti melansir dariĀ Purewow. Apa saja?

1. Mewarnai rambut

Bagi Anda yang suka bereksperimen dengan warna rambut, cobalah untuk menahan hasrat untuk mewarnainya hingga hari pernikahan. Ketimbang mewarnai, lakukanlah perawatan pada rambut menyeluruh untuk tampilan yang lebih sehat.

Sebaiknya, Anda lakukan pewarnaan rambut pada enam bulan sebelum pernikahan. Jika menyesal, masih ada waktu untuk memperbaikinya.

2. Perawatan kulit secara kimia

Perawatan ini memang akan membuat kulit lebih cerah. Karena pada dasarnya, bahan kimia memiliki efek lebih cepat pada kulit. Namun jangan pernah melakukan hal ini tepat sebelum hari pernikahan. Karena kulit Anda akan memerah dan mengelupas hingga empat hari setelahnya.

3. Mikrodermabrasi

Ini hampir sama pengelupasan kulit secara kimia. Dan efek yang akan ditimbulkan pun juga serupa. Namun jika memahami bagaimana kulit Anda bereaksi terhadap prosedur kimia, Anda bisa melakukan perawatan ini beberapa minggu sebelum hari pernikahan.

Layanan alis semi permanen ini memiliki beberapa hasil yang luar biasa. Cat pada alis ini pada dasarnya menato wajah. Sehingga akan menimbulkan iritasi dan pembengkakan yang sangat umum selama 48 jam. Jika melakukan ini tepat sebelum hari pernikahan, Anda akan mendapati wajah bengkak di bagian atas.

5. Facial

Memanjakan diri sendiri menjelang pernikahan adalah cara yang baik untuk menenangkan saraf. Namun terlalu banyak ekstraksi, membuat kulit kemungkinan menjadi bengkak, merah, dan baru sembuh dalam beberapa hari. Sebaiknya lakukan perawatan ini pada dua minggu sebelum pernikahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *