Jelang Ke Barcelona, Evan Dimas Main Bola Dengan Warga Kampung

 Menjelang keberangkatannya ke Barcelona, Spanyol, Evan Dimas Darmono‎ masih menyempatkan diri bermain bola bersama warga kampung di Keluarahan Made, Kecamatan Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (29/7/2015) WIB.
“Ini memang sudah menjadi kebiasaan saya sejak dulu. Kalau saya di rumah memang sering bermain bola bersama-sama warga,” kata mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu kepada Liputan6.com.
“Lapangan itu memang tempat bermain bola sejak dulu. Untuk ke Barcelona, tidak ada persiapan khusus,” imbuhnya.
Evan mengaku punya cita-cita agar bisa bermain di klub sepak bola sebesar Barcelona. Dengan demikian, level sebagai pesepak bola meningkat di kancah international. “Ya ingin main di sana (Barcelona). Sebagai pemain bola tentu ingin main di level yang lebih bagus,” ucapnya
Kabar pergi ke Barcelona diketahui Evan sangat mendadak. Kabar tersebut diterima dari CEO Persebaya Gede Widiade melalui sambungan telepon.
“Pak Gede kasih kabar beberapa hari yang lalu. Katanya saya akan berangkat ke Barcelona,” tutur Evan.
Dirinya juga mengaku tidak begitu detail mengetahui kabar soal berangkat ke klub raksasa Katalan tersebut. Termasuk apa yang akan dilakukan sewaktu di sana. “Tidak tahu. Nanti ada yang nemenin, saudaranya Pak Gede,” jelasnya.
Lulusan Sekolah Sepak Bola Sasana Bhakti (Sakti) ini mengaku tidak mengetahui secara pasti kapan berangkat ke Barcelona. “Nggak tahu kapan pastinya. Pokoknya Agustus gitu,” pungkasnya. ‎
Rencananya, Evan menjalani trial bersama klub Divisi II Spanyol. Ada dugaan ia akan berlatih dengan Barcelona B. Namun hingga kini, ia belum mengetahui klub apa yang akan dituju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *