Jessica Iskandar Bareng Girlsquad Pinjam Pesawat TNI Demi Kirim Bantuan Gempa Palu

Bencana alam yang melanda sebagian kawasan Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah sempat menimbulkan duka mendalam bagi bangsa Indonesia. Beberapa rekan artis pun menyempatkan diri untuk menggalang dana bantuan, termasuk geng sosialita Girlsquad.

Beranggotan beberapa selebritis terkenal seperti Jessica IskandarNia RamadhaniChacha Fredericha dan lainnya itu ikut mengirimkan bantuan untuk para korban di Palu. Menariknya, mereka semua akan meminjam pesawat TNI AU berkapasitas satu ton demi membawa berbagai macam barang.

“Girls Squad lagi minta tolong ke TNI AU pinjam pesawat dengan kapasitas satu ton untuk membawa bantuan-bantuan ke Palu,” kata Jessica Iskandar di Jakarta baru-baru ini.

1. Menunggu Info Dari TNI

Sayang, aksi mereka tak bisa terealisasi begitu saja. Pasalnya, pihak TNI masih harus menunggu kondisi pasca gempa di Palu agar lebih kondusif. Kini Girlsquad tengah harap-harap cemas menanti informasi lebih lanjut dari TNI.

“Karena lagi dalam keadaan tidak stabil gitu, jadi mudah-mudahan bisa cepat terealisasi,” ucap Jessica Iskandar.

2. Kirim Berbagai Kebutuhan

Meski identik dengan hal mewah dan berkelas, para anggota Girlsquad justru memiliki rasa simpati besar terutama menyangkut kebutuhan orang banyak. Sejak melihat maraknya pemberitaan soal gempa, hati mereka terketuk untuk membantu. Rencananya, Girlsquad akan mengirimkan berbagai macam kebutuhan ke sana.

“Galang dana terus kami belikan alat-alat, kayak sikat gigi, popok, selimut. Segala macam kebutuhan makan, pangan gitu,” imbuh Jedar.

Hingga saat ini, Girls Squad terus menggalang dana agar bisa secepatnya mengirimkan bantuan kepada para korban di Palu. “Sekarang masih tetap kumpulkan dana, aku belum tahu total berapa,” pungkasnya.