Jesus Mengaku Rileks Dibanding-bandingkan dengan Messi

Serbaberita.com Gabriel Jesus mengaku dirinya tidak terlalu ambil pusing dengan orang-orang yang mulai membandingkan perjalanan karirnya dengan Lionel Messi.

Jesus sudah menunjukkan kemampuannya mencetak gol dengan apik di Premier League, sejak didatangkan Manchester City dari Palmeiras.

Banyak orang mulai memprediksi ia akan bisa menjadi bintang besar seperti Messi di masa mendatang, namun sang striker mengatakan ia tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

“Itu kata-kata yang indah dan saya mengucapkan terima kasih, namun anda harus terus melangkah maju. Saya harus fokus untuk meningkatkan kemampuan sebagai pemain. Saya harus terus bermain dan berkembang, serta memberikan yang terbaik,” tutur Jesus menurut Sportsmole.

Gabriel Jesus

Jesus kemungkinan akan turun ketika Brasil menghadapi Inggris dalam laga uji coba di Wembley malam nanti.

“Bermain di Wembley merupakan sebuah kehormatan. Saya memperkirakan laga nanti akan begitu indah. Bermain di sana bakal luar biasa. Kami akan berusaha keras mempersiapkan diri untuk menjalani Piala Dunia dengan bagus,” tuturnya.

Gabriel Jesus

Jesus, yang sempat menggusur Sergio Aguero dari barisan pemain inti di City, mengatakan ia menjalani proses adaptasi yang cukup mudah selama berada di Manchester.

“Saya bermimpi bermain di Premier League. Saya sudah bicara dengan orang tua saya sebelumnya. Saya disambut dengan baik oleh semua orang di sini, dan Fernandinho banyak membantu saya,” lanjutnya.

“Saya tidak tahu apapun ketika datang ke sini. Saya cuma seorang pemuda biasa. Saya bertumbuh dengan cepat. Kadang saya merindukan Brasil, namun saya juga menikmati waktu saya di sini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *