Kapan Film James Bond Terbaru dari Daniel Craig Bakal Dirilis Lagi?

Musim panas 2017, Daniel Craig dipastikan bakal jadi James Bond lagi, banyak yang bingung kapan filmnya bakal keluar. Jadi, kapan film James Bond terbaru dirilis?

 

Pada akhirnya pertanyaan di atas muncul lagi karena nyaris setahun setelah pengumuman Daniel Craig tetap jadi James Bond, para penggemar aksi agen rahasia Inggris ini belum melihat tanda-tanda dimulainya suting film terbarunya.

Untuk kepastian tersebut Associated Press pada minggu ini menanyakan hal tersebut pada Craig. Dan ya, Craig menjawab,”Film James Bond selanjutnya diberi judul Bond 25, akan dirilis pada 9 November 2019 di AS.”

Mantap!

 

Serunya, tanggal rilis di Inggris sendiri belum dicantumkan. Tapi pastinya beberapa hari sebelum tanggal rilis di AS tadi.

Meski semuanya dipastikan kalau Craig berperan jadi James Bond lagi, spekulasi siapa jadi pemeran Bond selanjutnya lagi-lagi menyebar. Sejumlah nama pun bermunculan.

Ada nama Tom Hardy, James Norton, Jack Huston, Idris Elba, Aidan Turner, Tom Hiddleston, Michael Fassbender dan Jamie Dorman.

Oh ya, nama Harry Styles eks pentolan One Direction pun muncul. Haiya!

Craig sendiri secara tak disangka mendapat sambutan luar biasa pas pertamakali jadi James Bond via Casino Royale. Itu berlanjut dengan Quantum of Solace, Skyfall dan Spectre.

Craig sebagai Bond diakui karena berhasil tampil keras tapi tetap punya hawa playboy khas James Bond.

Kalau menurut BOSs sendiri, bagusan Daniel Craig lagi atau diganti sama aktor baru lainnya?

Yang lebih penting, sih… Siapa cewek Bond selanjutnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *