Katanya 5 Perlengkapan Seksual Ini Bisa Bikin Kaum Hawa Klimaks Maksimal Lho!

Alat bantu seks terkadang dibutuhkan oleh para pria dewasa untuk mengatasi masalah pribadinya di atas ranjang atau sekedar mengembalikan hasratnya untuk bercinta, lalu apa saja alat yang harus dimiliki kaum pria itu?

 

Apakah kehidupan seksual kamu begitu membosankan? Jika ya, itu tandanya kamu memerlukan perlengkapan seksual untuk membuat kehidupan intim di atas ranjang kamu menjadi lebih baik. Lalu apa saja perlengkapan?

Allison Young, dalam bukunya yang berjudul 10 Sex Tools Every Woman Needs akan memberitahukan apa saja alat yang harus kamu siapkan saat akan bercinta.

1. Pelumas 

Pelumas yang baik akan membuat hubungan seksual berlangsung lebih mudah untuk mencoba bermacam-macam posisi, bahkan lebih lama karena Anda tak akan mengalami kekeringan dan gangguan seksual seperti iritasi. Jika Anda khawatir tentang alergi, sebaiknya pilihlah pelumas berbahan dasar air.

2. Vibrator

Jangan pernah berpikir vibrator hanya digunakan sebagai peralatan masturbasi, karena jika Anda pandai memanfaatkannya, vibrator dapat menjadi media yang membantu Anda untuk mengeksplorasi G-spot, alat bantu untuk mencoba posisi seks baru, bahkan menjadi alat terapi seksual.

3. File Lagu Menggairahkan

Tahukah kamu kalau musik memberikan dampak luar biasa untuk menciptakan malam yang sangat romantis? Ya, kuncinya adalah menemukan musik yang membuat suasana hati kamu dan pasangan nyaman dan bergairah, misalnya musik klasik favorit atau bahkan musik band yang begitu populer saat ini.

4. Variasi Alat Bercinta 

Cobalah bermain-main dengan alat peraga (bulu-bulu, kostum seksi, dll) untuk menambahkan sensasi bercinta. Untuk memilih alat peraga yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan pasangan sebaiknya luangkan waktu untuk mengunjungi toko dewasa atau pesanan online.

5. Buku Panduan Bercinta

Buku panduan seksual kadang-kadang diperlukan untuk memberikan ide-ide kreatif agar hubungan seksual tidak berjalan monoton dan membosankan.

 

Sudah punya 5 alat di atas BOSs?