Kecewa Berat, Maria Ozawa Curhat Kronologi Dijebak Petugas Kantor Imigrasi

Mantan bintang film ‘panas’ asal Jepang, Maria Ozawa baru saja mengalami sebuah kejadian kurang menyenangkan ketika sedang berada di Bali, Indonesia. Miyabi, begitu Ia akrab disapa sempat berurusan dengan beberapa petugas kantor imigrasi Bali selama berjam-jam, untuk hal yang sangat sepele dan tak masuk akal.

Merasa sangat kecewa, kesal dan marah, Maria pun menuliskan curhatan panjang mengenai pengalaman buruknya tersebut. Sebelum kejadian, wanita berusia 32 tahun ini rupanya sedang menghadiri pesta ulang tahun dari salah satu teman baiknya di Indonesia.

“Saya yakin kalian semua tahu mengenai pengalaman buruk yang kualami kemarin sekitar pukul 11 pagi hingga 3 malam di kantor Imigrasi Bali, Indonesia. Aku waktu itu sedang menghadiri pesta ultah dari teman baikku, Barbie Nouva. Dan ketika pestanya akan berakhir, ada 2 orang yang tiba-tiba datang padaku. Mereka mengaku sebagai orang-orang dari kantor imigrasi dan ingin mengecek paspor milikku. Meskipun terdengar mencurigakan, aku akhirnya menunjukkannya pada mereka, aku tak punya pilihan lain. Lalu mereka tiba-tiba pergi dengan pasporku tanpa mengatakan apapun!” tulis Miyabi pada curhatan yang ditulisnya di Facebook itu.

1. Sempat Panik

 Mengetahui paspornya dibawa lari begitu saja, Miyabi sontak panik bukan main. Seperti diketahui, dokumen itu sangat penting baginya yang berstatus turis atau Warga Negara Asing selama di Indonesia. Miyabi pun langsung bergegas menuju kantor imigrasi.

“KITA SEMUA PANIK memanggil beberapa orang, menggagalkan pesta dan pergi menuju ke kantor imigrasi. Singkat cerita, para petugas bilang padaku kalau ada orang dari pesta ultah yang memanggil kantor imigrasi dan bilang kalau aku akan melakukan hal buruk dan hal-hal bohong lainnya di tempat pesta. Kok bisa?” sambungnya.

2. Hanya Untuk Selfie?

 Setelah beberapa jam Miyabi terbuang sia-sia karena penjelasan petugas, akhirnya Ia diizinkan untuk pergi. Namun setelahnya, sebuah kejadian yang tak terduga terjadi, di mana para petugas menghentikannya dan minta selfie bareng. Miyabi pun makin berang!

“Dan setelah bicara tentang OMONG KOSONG selama 2 jam di kantor, mereka memberiku sebuah kertas padaku untuk ditanda-tangani, memberikan pasporku balik dan bilang padaku berkali-kali betapa TERKENAL aku di Indonesia. Dan ketika aku mencoba pergi dari kantor imigrasi, mereka minta selfie bersama. Serius? Jadi orang-orang imigrasi membuat cerita bohong, mengumpulkan informasi, membuntutiku, mengambil pasporku HANYA UNTUK SELFIE DENGANKU?” jelasnya lagi.

3. Peringatan Untuk Indonesia

Pada akhir curhatannya, Miyabi memeberikan sebuah pesan peringatan untuk Indonesia. Wanita yang kini telah jadi pasangan dari Jose Sarasola itu menegaskan dirinya ingin punya privasi tanpa adanya gangguan setiap kali berkunjung ke Indonesia.

“Ini sangat salah. Aku senang aku terkenal, tapi negara ini harus berubah. Orang-orang ini menghapus orang ‘baik’ di sana. Berhenti melecehkanku setiap kali aku ke Indonesia. Aku juga butuh privasi. Bangunlah Indonesia, aku tahu kalian dengan baik dari ini,” pungkas Miyabi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *