Kemesraan Puti Soekarno dengan Suami, Relationship Goals Masa Kini!

 

Jakarta-Kemesraan Puti Soekarno dengan Joy Kameron, suaminya, memang patut diacungi jempol. Kala dunia maya lebih seru memberitakan hal-hal buruk pernikahan banyak orang, pasangan ini justru terlihat sangat harmonis dan kompak dalam kesehariaan. Hal itu terlihat dari foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagram milik Mbak Puti.

Bisa dibilang, kalau sudah berdua seperti anak muda pacaran. Padahal dari pernikahan tersebut telah lahir dua putra dan putri yang sudah beranjak dewasa, yaitu Rakyan Ratri Syandriasari Kameron dan Rakyan Danu Syahandra Kameron. Berempat, mereka selalu terlihat kompak dan saling mendukung satu sama lain.

©Instagram/puti_soekarno

Di usia pernikahan yang sudah memasuki tahun ke-19, keduanya justru semakin lengket berdua. Meski memiliki kesibukan masing-masing, Puti dan Joy nggak pernah lupa untuk meluangkan waktu berdua. Sesekali, terlihat mereka mengunggah foto saat sedang liburan seru.

©Instagram/puti_soekarno

Tak hanya kompak dengan keluarga sendiri, Puti pun tak lupa selalu memberikan yang terbaik bagi orang tuanya. Begitu juga dengan Joy Kameron, menjadikan mertuanya sebagai teman baik yang harus selalu ada untuk berbagi kebahagiaan bersama. Tak heran bila Guntur Soekarno, ayah Puti, selalu tampak tersenyum saat berada di tengah-tengah keluarga ini.

©Instagram/puti_soekarno

Itulah potret kemesraan Puti Soekarno dengan suaminya, Joy Kameron. Sebuah hubungan yang pasti sangat diidamkan oleh banyak pasangan di tanah air. Tetap setia, saling mencintai dan mendukung masing-masing, baik di saat senang mau pun susah. Tak salah kalau keduanya menjadi contoh relationship goals masa kini.

Bicara tentang dukungan, karier Puti yang semakin cemerlang di bidang politik tentu saja tak lepas dari motivasi yang diberikan oleh keluarganya. Nggak heran kalau Puti Soekarno kini semakin mantap melangkahkan kakinya dalam bidang politik, salah satunya adalah dengan maju dalam Pilkada Jawa Timur sebagai cawagub yang mendampingi Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan tim Merdeka. com, Puti menceritakan bagaimana diskusi politik sudah sering dilakukannya sejak kecil. Dari situ, dia belajar bahwa politik tak selamanya bicara soal kekuasaan.

“Artinya politik tidak melulu bicara soal kekuasaan dan lain sebagaianya, tetapi pembicaraan tentang bagaimana mencintai tanah air, budaya itu sudah menjadi bagian dari diskusi-dikusi politik kecil,” terangnya.

Semoga Puti Guntur Soekarno bisa memegang amanat yang diberikan jika terpilih sebagai pemimpin Jawa Timur nanti ya.