Kevin Durant menggila, Warriors bekuk Rockets di Game 1

Golden State Warriors sukses merebut kemenangan dalam Game 1 babak Final Wilayah Barat NBA 2017-2018 di kandang Houston Rockets di Toyota Center, Houston. Kevin Durant tampil menggila demi membawa Warriors menang 119-106, Senin (15/5) malam waktu setempat.

Warriors sejatinya terlambat panas. Pasukan Steve Kerr sempat tertinggal sembilan poin di awal laga, sementara Rockets terus memimpin sepanjang kuarter pertama. Saat kuarter pertama berakhir, Rockets memimpin setengah bola.

Warriors mulai bangkit di kuarter dua. Stephen Curry cs berbalik unggul. Namun saat jeda babak pertama, skor sama kuat 56-56. Petaka menimpa Rockets di kuarter tiga. Warriors menggila dan sempat unggul hingga 14 poin.

Rockets berusaha mengejar. Tembakan tiga angka Erick Gordon di awal kuarter empat membuat Rockets cuma terpaut empat poin. Namun aksi menawan Klay Thompson yang membuat 8 angka beruntun membuat Warriors menjauh lagi 100-87. Sejak saat itu Rockets tak pernah bisa mendekat lagi.

Durant jadi bintang kemenangan Warriors dengan sumbangan 37 poin, Thompson menyusul dengan 28 angka. Curry sendiri finis dengan 18 poin.

Di kubu Rockets, James Harden sebenarnya sudah tampil menawan dengan 41 angka, namun tak cukup menyelamatkan Rockets dari kekalahan. Rockets kini tertinggal 0-1 dari Warriors. Game 2 masih akan digelar di kandang Rockets pada Rabu (16/5). (lip6/dhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *