Kevin / Marcus Waspadai Ancaman Rian / Hendra

 

Jakarta – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2018 setelah mengatasi perlawanan pasangan Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash. Kevin/Marcus memuji perlawanan pasangan lawan yang bermain bagus.

Kevin/Marcus lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2018 setelah mengatasi perlawanan pasangan Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash. Pasangan yang akrab dengan sebutan Duo Minions itu menang dua set langsung, 21-16, 21-16.

Meski menang cepat, Duo Minions merasa hasil tersebut tidak didapatkan dengan mudah. Marcus menganggap lawan mereka sulit dikalahkan.

“Lawan kami tadi mainnya cukup bagus dan ulet. Mereka juara di Thailand Masters 2018 dan kepercayaan diri naik. Hal itu membuat kami juga tidak mudah meraih kemenangan,” ujar Marcus setelah pertandingan.

Hal senada diucapkan oleh Kevin, yang memuji permainan pasangan Thailand itu. “Tidak mudah menang atas mereka karena cukup solid. Mereka tidak gampang dimatikan.”

“Mereka serangannya bagus. Namun, kami bersyukur hari ini bisa melewati babak pertama. Gim pertama kita lebih menekan, tetapi saat match point kami sempat lebih banyak buat kesalahan. Menurut saya, gim kedua lebih sulit,” lanjutnya.

Pada babak kedua, Kevin/Marcus telah dinanti sesama pasangan dari Indonesia, Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan. Marcus merasa perlu melakukan persiapan lebih baik karena menganggap Hendra sarat pengalaman.

“Bertemu Rian/Hendra pasti cukup menyulitkan karena Hendra lebih berpengalaman dan pemain senior. Menurut saya, kami harus lebih siap dari hari ini dan melakukan yang terbaik,” tutur Marcus Fernaldi Gideon.