Klub Sepakbola Asal Inggris Ini Rekrut Wanita Super Seksi! Untuk Apa ya?

Meskipun kini Leeds United hanya bermain di papan tengah Divisi Championship, akan tetapi mereka harus berbangga sedikit karena punya sosok fans terseksi di dunia, Emma Louise Jones!

 

Memang tidak bisa dipungkiri, kehadiran sosok wanita cantik di stadion telah memberi nuansa tersendiri dalam sebuah pertandingan sepakbola. Kecantikan dan keindahan mereka mendatangkan gairah menjadi daya tarik di tengah kerasnya persaingan di lapangan. Karena alasan itu jugalah, salah satu klub sepakbola di Inggris, Leeds United merekrut wanita cantik yang super hot untuk menjadi bagian dari tim!

Sosok wanita seksi tersebut bernama Emma Louise Jones. Wanita berambut pirang ini awalnya tidak pernah mencintai sepak bola, sampai akhirnya ia ditawari pekerjaan sebagai presenter Leeds United Televisi, dan Emma langsung jadi fans berat klub yang berdiri pada tahun 1919 tersebut.

“Meskipun saya bukanlah fans sepak bola. Tapi, semenjak bekerja di Leeds United, kini saya sudah menjadi satu dengan mereka,” Atmosfer, gairah, dan teriakan mereka (suporter Leeds United). Sekarang, saya merupakan fans paling seksi yang menonton mereka di tribun,” ujar Emma seperti dikutip dari majalah Ourtown.

Mewawancarai Para Punggawa Leeds United

Pada setiap pertandingan Leeds United, Emma memang harus melakukan tugas untuk mewawancarai pemain dan pelatih tim. Sesi interview Emma dengan para punggawa Leeds United itu biasanya akan disiarkan secara langsung via streaming oleh pihak klub.

Sebenarnya Emma tidak memiliki latar belakang jurnalis, bahkan pernah menangis saat kebingungan karena tak tahu harus bertanya apa kepada pemain Leeds United. Namun menurutnya menjadi presenter televisi adalah mimpinya sejak kecil dahulu, dan sekarang salah satu impiannya itu terwujud.

Kedatangan Emma diharapkan bisa memberi warna baru di klub, yang kini berada di papan tengah klasemen. Leeds sendiri kini berada di peringkat 13 klasemen sementara Championship dengan memperoleh 50 poin dari 37 pertandingan. Sedangkan posisi teratas ditempati Wolverhampton dengan selisih 29 angka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *