Lama Tak Terlihat, Aliando Kembali ke Dunia Hiburan Indonesia

Tahun 2018, menjadi tahun kembalinya Aliando ke dunia hiburan Indonesia. Selain kembali berakting, Aliando mendapatkan kepercayaan dari Falcon Pictures untuk menyanyikan soundtrack film Asal Kau Bahagia berjudul sama. Aliando menyanyikan lagu karya Armada yang telah diaransemen ulang bersama lawan mainnya Dewa.

Rako Prijanto, yang selain menjadi sutradarai film Asal Kau Bahagia, dipercaya juga menyutradarai video klip soundtrack film ini. Rako mengaku ada ketakutan dalam menggarap video klip ini. “ Kesulitan yang saya alami adalah karena keterbatasan waktu persiapan, dan 20 sampai 30 persen takut spoiler,” ujar sutradara film #TemanTapiMenikah ini.

Sedangkan untuk konsep video klipnya, Rako mengaku apa yang ada di video klip sesuai dengan filmnya. “ Konsepnya tentang perasaan cinta yang terpisah ruang dan waktu dengan pendekatan fashion industrial style video. Pesannya adalah, kita terkadang terpisahkan dalam ruang dan waktu meskipun terkadang harus merelakan dalam kerinduan. Semoga video klip ini dapat dinikmati dan disukai penonton film Asal Kau Bahagia dan dapat mendukung promosi dan publishing film ini, membantu sedikit menggambarkan sedikit tentang rasa di film ini,” ujarnya.

Aliando mengaku sangat menikmati saat proses rekaman. Ia mengaku tidak mengalami kesulitan saat membawakan lagu Asal Kau Bahagia yang sudah diaransemen ulang oleh Mahesa Utara tersebut. “ Alhamdulillah, saat proses rekaman semua lancar dan sama sekali saya tidak menemukan kesulitan. Karena memang lagunya tidak terlalu sulit. Saya berharap semoga selain filmnya, soundtrack film Asal Kau Bahagia ini bisa dinikmati masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Aliando juga mengaku senang, karena soundtrack yang ia nyanyikan juga dibuatkan video klip. “ kalau menurut saya, ini benar-benar suatu yang keren. Saya merasa Falcon Pictures sangat serius menggarap film Asal Kau Bahagia. Saya semakin semangat untuk promosi film ini. Semoga hasilnya sesuai dengan apa yang ditargetkan,” katanya.

Dewa Dayana yang selain menjadi lawan main Aliando, dirinya juga dipercaya untuk menjadi teman duet untuk soundtrack film ini. Ia mengaku tidak percaya, saat ditawari untuk mengisi soundtrack film ini. “ Awalnya sih saya ga percaya. Tapi saya tidak ingin melewatkan tawaran ini, jadi saya langsung terima aja. Mudah-mudahan semua senang dengan suara saya ya, dan semoga video klipnya bisa menghibur semua yang menonton,” ungkapnya.

Aurora yang menjadi bintang dalam video klip ini juga mengaku sangat senang karena bisa terlibat. “ Aku sebelumnya penah terlibat di video klip Armada. Sekarang, aku kembali terlibat dalam video klip dan ini merupakan video klip dari film Asal Kau Bahagia. Senang banget pastinya. Semoga video klipnya bisa menghibur semuanya,” ujar dara kelahiran 18 Mei 2004 ini. Film Asal Kau Bahagia sendiri akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Desember 2018.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *