Lewat Drama Adu Pinalti, AC Milan Bungkam Lazio dan Melaju ke Final Coppa Italia

Pasukan Gennaro Gattuso, pastikan diri melaju ke babak final Coppa Italia 2017-2018. Lewat Drama Adu Pinalti, AC Milan Bungkam Lazio dan Melaju ke Final Coppa Italia

Laga leg yang kedua dimainkan di Stadio Olimpico pada Kamis (1/3/2018) dini hari WIB itu harus berakhir hingga adu penalti dengan skor akhir 5-4. Bermain imbang 0-0 di leg pertama, membuat kedua tim saling memaksa meraih kemengan pada laga tersebut. Tetapi bagi Milan skor imbang 1-1, sejatinya sudah cukup mengantarkan mereka lolos ke partai puncak.

Namun gol yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang. Begitu pun bagi tim tuan rumah, yang harus memaksakan diri untuk meraih kemenangan. Kemenangan satu gol saja bisa mengantarkan mereka menajalani partai final ulangan Coppa Italia musim lalu.

Hingga babak pertama usai, kedua tim masih bermain imbang 0-0.  Sejauh laga babak pertama, Lazio berhasil memberikan perlawanan yang baik kepada Milan. Sementara tim tamu juga memiliki pertahanan yang kuat di 45 menit pertama.

Memasuki babak kedua, baik Lazio atau pun Milan juga kembali melancarkan serangan. Tapi beberapa peluang yang mereka miliki tak membuahkan hasil. Laga pun harus berlanjut hingga ke perpanjangan waktu.

Kemenangan AC Milan Lewat Drama Adu Pinalti

Pada drama adu penalti, AC Milan menang 5-4 dalam tujuh kesempatan. Sergej Milinkovic-Savic dan Lucas Leiva , dan Luis Felipe adalah tiga eksekutor Lazio yang gagal menjalankan tugasnya. Dari kubu Milan, ada Ricardo Rodriguez dan Riccardo Montolivo.

Laga final Coppa Italia antara Juventus dan AC Milan akan dilangsungkan di Stadion Olimpico pada 9 Mei 2018.

Siapakah yang bakal meraih gelar juara Coppa Italia 2017-2018? Juventus atau AC Milan. menarik untuk dinantikan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *