Luncurkan Webseries, Singapura Ingin Gaet Turis Milenial

Webseries bertajuk ‘Mereka yang Hidupkan Mimpi’ ini jadi media kampanye baru yang digunakan oleh Singapore Tourism Board (STB) untuk menggaet anak-anak muda agar makin banyak yang berkunjung ke Singapura. Webseries sebanyak 3 episode ini akan mengangkat kisah petualangan 4 orang pemuda yang menemukan passionnya di Singapura.

Itu sesuai dengan brand yang sudah diluncurkan Singapore Tourism Board (STB) tahun lalu, yaitu ‘Passion Made Possible’. Nantinya webseries ini akan tayang secara resmi pada 27 November 2018.

Raymond Lim, Direktur Singapore Tourism Board (STB) untuk Indonesia mengungkapkan, webseries ini adalah salah satu media yang efektif bagi STB untuk storytelling. Mengingat generasi milenial sekarang sangat update dengan konten video, terutama webseries yang kian populer.

“Tahun ini kami melanjutkan kampanye kami dengan meluncurkan webseries. Webseries sangat populer sekarang ini. Banyak industri FMCG yang membuat webseries untuk mengenalkan produknya, dan Singapore Tourism Board (STB) adalah badan pariwisata pertama yang memakai webseries sebagai media kampanye,” ujar Raymond di Mall Pacific Place, Jakarta, Jumat (9/11/2018).

Webseries ini dibintangi oleh beberapa artis muda seperti Ayu Indriati, Baskara Mahendra, Clara Bernadeth, dan juga Kevin Andrean. Masing-masing tokoh di webseries ini punya karakter masing-masing yang cocok dengan karakter milenials. Ada yang foodie (food blogger), ada juga yang suka fotografi, dan juga influencer di media sosial.

Cerita berpusat pada Vei (Clara Bernadeth) yang harus memilih antara sang kekasih Rikki (Kevin Andrean) atau mengejar passionnya. Vei pun traveling ke Singapura, dimana dia menemukan passionnya dan belajar mewujudkan mimpinya.

“Dengan webseries ini kami ingin bercerita tentang Singapura sebagai destinasi yang bisa mewujudkan mimpi. Kami ingin ada kedekatan emosional dengan para penonton, sehingga pesan kami bisa sampai ke mereka,” tutup Raymond.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *