Manchester City vs Manchester United: Laporte Bawa Misi Balas Dendam

Manchester City bersiap menghadapi salah satu laga terbesar mereka musim ini, menjamu Manchester United di Etihad Stadium. Minggu (11/11) malam WIB mendatang, duel dua klub bertajuk derby Manchester akan jadi sajian utama Premier League.

Laga ini begitu penting bagi kedua tim. Man City perlu meraih kemenangan untuk menjaga jarak dari pesaingnya di klasemen. Di sisi lain, MU wajib meraih tiga poin untuk berusaha menembus papan atas.

Masih teringat jelas musim 2017/18 lalu bagaimana MU mengejutkan Man City di Etihad Stadium. Saat itu kondisinya begitu sulig bagi MU. Jika kalah, MU berarti membantu Man City menjadi juara. Namun yang terjadi justru sebaliknya, MU berpesta di Etihad Stadium setelah tertinggal dua gol lebih dahulu.

Kini misi balas dendam dibawa skuat Man City. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini:

Balas Dendam

Bek tangguh Man City, Aymeric Laporte mengakui selalu ada misi balas dendam saat menghadapi tim yang berhasil mengalahkan Man City. Baginya, laga ini sangat penting bagi Man City.

“Selalu ada rasa balas dendam setiap kali anda kalah dari tim mana pun. Kami selalu siap bersaing dan harus memanfaatkan momentum bagus tim kami saat ini,” ungkap Laporte di Sky Sports.

“Laga ini sangat penting karena dua hal, karena ini merupakan Manchester derby dan karena jika kami menang kami akan elebarkan jarak antara tim kami dan mereka di klasemen.”

Tak Kalah

Tak Kalah
Skuat City rayakan golnya ke gawang Soton. © AP

Lebih lanjut, Laporte juga berharap timnya tak kalah di pertandingan penting tesebut. Dia meyakini Man City bisa memperpanjang rekor kemenangan mereka selama mungkin.

“Musim lalu sebagai tim kami mencapai 100 poin – itu sangat bagus dan tahun ini saya punya rekor pribadi.”

“Saya berharap kami tak kalah Minggu besok atau di derby mana pun setelahnya. Gol selalu membantu kemenangan dan kami ingin memperpanjang rekor sejauh mungkin,” tandas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *